Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali

 


Periode beta terbuka Diablo 4 Semarjitu telah berakhir, dan para pemain diberi gambaran tentang apa yang dapat mereka harapkan dalam rilis penuh game tersebut. Sementara Blizzard telah membagikan lebih banyak informasi tentang sistem tertentu melalui streaming langsung dan video pengembang berkala, tidak banyak yang terungkap tentang game akhir, apakah mode game tertentu akan kembali, atau bahkan apakah fitur tertentu dari game sebelumnya akan kembali untuk membantu. menambah kedalaman pada gameplay umum dan pembuatan karakter.

Berikut adalah beberapa hal yang kami ingin lihat berpotensi kembali ke Diablo 4.

Adventure Mode

Mode Petualangan adalah mode permainan opsional yang tersedia di Diablo 3. Mode ini memungkinkan pemain untuk melewati cerita dan terjun langsung ke aksi dan menangani berbagai misi yang ditetapkan di berbagai lokal yang tersedia untuk kampanye utama game. Tujuannya termasuk mengalahkan bos cerita utama, membunuh sejumlah musuh di ruang bawah tanah tertentu, membuka peti kutukan, dan banyak lagi. Menyelesaikan tujuan akan menjaring pengalaman pemain, emas, dan peti khusus saat menyelesaikan semua misi yang ditentukan di suatu area.

Peti ini akan memberikan resep untuk peralatan Legendaris dan Set piece, yang memberi insentif untuk menangani tujuan ini sebelum menuju ke konten akhir game lainnya seperti Nephalem Rifts. Meskipun mengasyikkan, tidak semua orang tertarik dengan narasi yang telah disediakan oleh game Diablo selama lebih dari satu dekade, dan Mode Petualangan lebih dari sekadar menarik bagi mereka yang hanya ingin memainkan game tersebut dan tidak terhalang oleh perkembangan cerita.

Mengingat poros Diablo 4 untuk menjadi lebih seperti MMO, mungkin Blizzard akan membagikan lompatan cerita melalui battle pass atau jalan lain jika Adventure Mode tidak kembali.

Kembalinya Crusader atau Paladin

Sambil menawarkan daftar kelas yang dapat dimainkan dengan Rogue, Barbarian, Druid, Necromancer, dan Sorcerer tersedia untuk dipilih, Diablo 4 sangat merindukan Crusader atau Paladin. Berbeda dengan Barbarian atau Druid, Crusader dan Paladin mengisi ceruk unik sebagai kelas tipe prajurit yang memanfaatkan berbagai sihir suci, mampu menahan kerusakan yang tidak masuk akal sambil juga memberikan buff yang berharga kepada anggota party.

Meskipun ini mungkin terdengar mirip dengan apa yang dapat ditawarkan Druid, dan sampai batas tertentu, Barbarian, baik Crusader dan Paladin kurang lebih adalah pembangkit tenaga listrik dalam hal ini menjadi salah satu kelas paling tank yang tersedia di seri Diablo secara keseluruhan, sementara masih mampu melakukan kerusakan dalam jumlah besar. Secara keseluruhan, itu adalah hibrida yang bagus yang tidak pernah terasa lemah jika Anda memilih untuk menyukai satu jenis bangunan daripada yang lain. Itu juga akan menambah lebih banyak variasi secara umum dalam hal apa yang bisa ditawarkan oleh lebih banyak kelas yang berfokus pada jarak dekat, memberikan jalan tengah yang bagus antara DPS yang solid dan tank.

Baca Juga : Masa Depan Semua Class Diablo IV

Rifts Dan Greater Rifts

Nephalem Rifts dan Greater Rifts diperkenalkan di Diablo 3 sebagai konten yang muncul dalam ekspansi Reaper of Souls. Ruang bawah tanah prosedural yang tampaknya tak ada habisnya ini mungkin tidak memiliki perhatian yang sama terhadap detail seperti yang ada di Diablo 4, tetapi merupakan sumber konten akhir game yang bagus. Rifts memungkinkan pemain untuk menanam item Legendaris dan Set piece secara konsisten, dengan Greater Rifts kurang lebih merupakan versi "berisiko tinggi, hadiah tinggi" dari Rifts Nephalem standar.

Putaran gameplay inti dari Rifts menampilkan pemain melawan gelombang musuh untuk menelurkan semacam "bos super", yang ketika dikalahkan akan memberi pemain hadiah perlengkapan dan permata unik untuk perlengkapan dan build game akhir mereka. Meskipun kami tidak tahu seperti apa permainan akhir Diablo 4 saat ini, Nephalem Rifts adalah cara yang bagus untuk tidak hanya mendapatkan Set piece dan Legendaris yang sangat didambakan, tetapi juga memungkinkan pemain untuk menguji bangunan melawan gerombolan musuh, yang pada gilirannya akan membentuk meta untuk konten musiman.

Runes

Seperti yang diperkenalkan di Diablo 2: Lord of Destruction, rune adalah jenis item unik yang dapat dicolokkan yang berbeda dari permata. Sementara permata memungkinkan peningkatan pasif ke statistik seperti peningkatan potensi penghalang atau kerusakan pada musuh Elite, rune dapat mengubah seluruh bangunan.

Dengan menggabungkan rune pada potongan baju besi untuk membuat kata-kata rune, pemain dapat menambahkan lebih dari satu perubahan stat tambahan. Kata-kata ini akan secara efektif menghasilkan pasif Legendaris ke item seperti membuat Nova saat membunuh musuh atau bahkan menghasilkan Baut Bermuatan atau Bola Beku saat menyerang. Meskipun hal ini dapat membuat skill pasif membengkak mengingat Aspek Diablo 4 secara efektif melayani fungsi ini, melihat rune dan kata rune kembali akan menarik — terutama karena itu akan memberi pemain cara yang lebih baik untuk menyesuaikan build mereka untuk membuat sesuatu yang sepenuhnya unik.

Free Respecing

Meskipun bukan game Diablo yang paling terkenal, Diablo 3 memungkinkan pemain untuk mengubah build mereka dengan cepat dan tanpa biaya. Diablo 4 akan meminta pemain untuk menghabiskan emas untuk mengubah keterampilan mereka dan pasif yang menyertainya. Ini tidak menghabiskan banyak biaya selama periode beta terbuka, tetapi dapat bertambah dengan cepat. Terutama karena melepas dan menerapkan Aspek ke senjata dan baju besi juga bisa menjadi sangat mahal.

Memaksa pemain untuk membelanjakan emas untuk respek terasa seperti cara untuk terus bekerja, tetapi bisa berlawanan dengan intuisi untuk menemukan bangunan baru. Dan Berpotensi menyerahkan eksperimen kepada pemain yang memiliki emas dalam jumlah besar dapat mengasingkan lebih banyak pemain biasa. Meskipun sepertinya Blizzard telah memutuskan apakah fitur ini akan datang tanpa biaya atau tidak, akan menarik untuk melihat mereka berpotensi mundur di masa mendatang jika penerimaannya kurang menguntungkan.

Baca Juga : The Butcher kembali di Diablo IV

Pets dan Companions

Hewan peliharaan di Diablo 3 tidak mengganggu, jika tidak merusak imersi, teman yang akan kehabisan dan mengumpulkan emas untuk Anda. Ini berarti Anda tidak perlu menjalankan karakter Anda di atas atau di sekitar emas untuk mengambilnya. Ini kurang lebih merupakan kenyamanan modern yang tidak diperlukan untuk pengalaman game secara keseluruhan, tetapi merupakan fitur kualitas hidup yang lebih kecil yang secara mengejutkan hilang dalam Diablo 4 beta.

Sejak Diablo 2, pemain dapat merekrut rekan NPC untuk bergabung dengan mereka saat mereka menjelajahi dunia Sanctuary. Diablo 3 memungkinkan pemain untuk memilih dari total tiga rekan yang berbeda — Templar, Enchantress, dan Scoundrel — yang dapat Anda pilih untuk dibangun dengan beberapa cara berbeda tergantung pada keterampilan apa yang Anda pilih untuk mereka dan perlengkapan apa yang Anda lengkapi. Karena Diablo 4 condong ke dunia yang lebih terbuka dan pengalaman MMO-lite, tidak mengherankan jika teman tidak kembali.

Kembalinya Angiris Council

Dengan Mahajitu Andariel Diablo 2 kembali di Diablo 4, tidak diragukan lagi bahwa karakter utama dari game Diablo sebelumnya berpotensi kembali - baik sebagai bos atau karakter utama dalam narasi. Konflik antara Inarius dan Lilith dapat membuat anggota Dewan Angiris kembali, yang akan mengarah pada elaborasi lebih lanjut tentang para pemimpin Surga Tinggi. Sementara para pemain diberi gambaran tentang cerita-cerita ini di Diablo 3 (di mana hubungan Lilith dan Inarus dan pembuatan Sanctuary selanjutnya diuraikan secara singkat) dan perluasannya Reaper of Souls.

Diablo 4 memiliki kesempatan untuk menguraikan cara kerja bagian dalam dari dewan itu sendiri. Dan mungkin bahkan mengizinkan karakter seperti Imperius atau anggota dewan lainnya untuk muncul setelah sifat terbuka tentang bagaimana narasi tertentu itu selesai. Either way, akan sangat bagus untuk melihat lebih banyak pengetahuan tentang Surga Tinggi muncul di Diablo 4, terutama karena salah satu tokoh kunci permainan dulu tinggal di sana.

Ini hanya beberapa hal yang ingin kami lihat kembali di Diablo 4 setelah waktu kami yang lama di periode beta terbuka. Beri tahu kami di komentar apa yang ingin Anda lihat kembali di Diablo 4.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik