The Butcher kembali di Diablo IV

 

Dengan beta terbuka untuk Semarjitu Diablo IV akan segera dimulai, banyak pemain baru pasti akan bertemu dengan The Butcher, yang akan membantai mereka dengan cepat.

Periode beta akses awal Diablo IV berjalan akhir pekan lalu, 17-19 Maret, dengan ribuan pemain menyerbu ke dalam game untuk menguji apa tindak lanjut Activision Blizzard ke Diablo III. Meskipun game ini mendapat tinjauan yang beragam, selama periode akses awal ini, lebih banyak pemain akan bergabung dalam pertarungan akhir pekan mendatang – 24-26 Maret, karena game ini menawarkan beta terbuka gratis. Meskipun ini telah dikonfirmasi sebagai uji beta yang tepat, banyak yang pasti akan menyelidiki kedalaman ruang bawah tanah dan mungkin menghadapi salah satu musuh waralaba yang paling menakutkan – The Butcher.

Telah menjadi musuh sejak game Diablo pertama, The Butcher telah berkembang pesat, dan Diablo IV melihatnya membantai pemain saat dia muncul secara acak ke dalam penjara bawah tanah. Untuk beberapa pemain yang lebih beruntung, mereka mungkin hanya bertemu dengan penguasa jahat ini di kemudian hari dalam permainan, ketika mereka memiliki beberapa perlengkapan dan level maksimal (yaitu level 25 untuk periode beta). Bagi kita semua pembunuh iblis yang tidak beruntung, The Butcher mungkin muncul saat kita tidak mengharapkannya. Jadi, apa yang kami lakukan saat bertemu dengan The Butcher, Anda mungkin bertanya. Nah, selain berusaha kabur secepat mungkin, ada beberapa tips dan trik yang kita pelajari dari early access.

Baca Juga : Evil Geniuses mengeluarkan 5 pemain dari program CS:GO Blueprint mereka

FRESH MEAT

Dalam hal kelas, kami hanya memiliki tiga kelas pada periode beta akses awal, jadi kami tidak dapat berbicara untuk Druid dan Necromancer, yang akan tersedia untuk beta terbuka akhir pekan mendatang. Namun, mengingat kekuatan kedua kelas ini di iterasi Diablo sebelumnya, kemungkinan besar mereka akan lebih dari cukup untuk menghadapi golok besar yang menimpa mereka. Bagi kita semua, mereka yang memainkan Barbarian cenderung memiliki waktu terberat dalam menghadapi musuh, terutama dengan jarak dekat yang tersedia bagi mereka. Dengan demikian, sebagai bajingan jarak dekat yang diarahkan, saya dapat menghadapinya melalui beberapa penghindaran cepat di balik penutup dan kopling (keberuntungan) penggunaan Dark Shroud.

Selain itu, pemain Rogue jarak jauh serta Sorcerer memiliki waktu terbaik dan termudah untuk berurusan dengan The Butcher – terutama dengan kerusakan pasif dan mampu menjaga jarak. Seperti yang Anda lihat di atas, berkat Falcho, dia merasa cukup mudah untuk menjatuhkannya sebagai Sorcerer solo. Tampaknya, cara terbaik mutlak untuk menghadapi raja iblis adalah dengan selalu siap dengan berada di sebuah pesta, karena ini akan memungkinkan pemain untuk memutar fase kerusakan dan menjatuhkan bos.

Setelah membunuh The Butcher, pemain mungkin cukup beruntung untuk melihat drop yang agak familiar – dan satu-satunya item Unik yang telah kami lihat dalam versi beta – The Butcher’s Cleaver. Meskipun sebagian besar mengecewakan untuk satu-satunya item Unik saat ini dalam game (ini bisa jauh lebih berguna dalam situasi pvp), tantangan tetap ada bagi semua yang ingin mengambilnya.

Bagi kita semua, melarikan diri sepertinya pilihan yang layak, atau terbunuh oleh Rajangamen The Butcher dan dia akan putus asa, membuat Anda bebas melakukan kejenakaan menggali penjara bawah tanah. Pada saat penulisan ini, beta terbuka untuk Diablo IV masih beberapa jam lagi, dan kami tidak yakin apakah ada penyesuaian atau perubahan yang telah dilakukan pada The Butcher. Kemungkinan dia akan tetap sama untuk periode ini, tetapi kami tahu bahwa Activision Blizzard telah menambahkan peningkatan drop rate dan hal-hal lain semacam itu hanya untuk beta terbuka – jadi kami mungkin tidak akan pernah melihat The Butcher mencapai rilis game lengkap pada bulan Juni 2023.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali