Puppey Membagikan Pendapatnya Tentang Melaju ke TI12 dan Kutukan Team Secret

 

Highlight

Team Secret memenangkan seri pertamanya di Dota Pro Circuit (DPC) Western Europe (WEU) 2023 Tour 3: Division I 2-0 melawan D1 Hustlers.

Puppey hadir untuk wawancara pasca-pertandingan di mana dia membahas Rahasia Tim yang berhasil lolos ke The International 12.

Dia juga berbicara tentang 'kutukan' terkenal yang terkait dengan Rahasia Tim yang secara konsisten menyelesaikan satu tempat lebih tinggi di setiap TI, mulai dari posisi ke-4 di TI9, ke-3 di TI10, dan ke-2 di TI11.

Setelah perjalanan rollercoaster di Dota Pro Circuit (DPC), Team Secret menjadi lebih kuat, mengamankan promosi ke Divisi I menyusul kesuksesan mereka di DPC Western Europe (WEU) 2023 Tour 2: Division II. Jalur tim telah ditandai dengan kemenangan dan kesulitan, dengan awal yang sulit di Tur 3 melawan Gaimin Gladiators dan Team Liquid, keduanya dianggap sebagai 2 tim teratas di dunia saat ini.

Namun, ketekunan mereka terbayar saat mereka meraih kemenangan 2-0 yang menentukan melawan D1 Hustlers, yang sangat penting untuk kedudukan mereka di Divisi tersebut. Dalam wawancara pasca-pertandingan, kapten tim dan pemain veteran Dota 2, Clement "Puppey" Ivanov, menyampaikan aspirasi tim untuk mencapai TI12 dan mematahkan "kutukan" penempatan mereka yang terkenal di The International.

Puppey menyatakan dia akan memenangkan TI jika dia berhasil

Kapten Team Secret, Puppey, muncul dalam wawancara pasca-pertandingan setelah kemenangan meyakinkan 2-0 melawan D1 Hustlers, di mana ia menyelidiki topik "kutukan" penempatan Team Secret di The International. Puppey ditanya tentang pola konsisten tim dalam mengamankan penempatan yang lebih tinggi di setiap TI berturut-turut, finis ke-4 di TI9, ke-3 di TI10, dan ke-2 di TI11.

“Maksud saya, ya itulah polanya, tetapi pada saat yang sama ini mungkin skenario yang lebih sulit untuk masuk ke TI daripada yang pernah saya alami. Saya pergi ke Div II dan pada dasarnya saya belum pernah di Div II dan itu artinya sangat sulit untuk sampai ke TI. Maksud saya jika saya masuk TI, mereka akan kacau, Anda tahu? Jika saya sampai ke TI sudah berakhir, mereka akan kalah. Mereka akan kalah dari dewa Gaben, dewa angka Gaben, jumlahnya akan bertambah, ”kata Puppey.

Dia kemudian berbicara tentang bagaimana timnya memulai dengan awal yang sulit dan dengan bercanda menyatakan bahwa ada konspirasi terhadapnya.

“Tapi itulah masalahnya, saya memulai dengan awal yang sangat sulit sekarang, mereka benar-benar tidak ingin itu terjadi, apa pun yang dilakukan dewa judi. Mungkin Semar Jitu Valve melakukannya, karena untuk bersikap adil, semua orang akan bertaruh pada saya karena mereka tahu saya akan mendapatkan posisi pertama dan seluruh dunia akan meledak dan bank akan meledak. Saya mengerti mengapa semua ini terjadi, ini konspirasi, ”candanya.

Berhasil mencapai TI - Poin DPC Team Secret

Terlepas dari penampilan mengesankan mereka di DPC Tour 3: Divisi I dan aspirasi mereka untuk TI12, jalan Team Secret untuk lolos ke The International melalui poin DPC tampaknya sangat tidak mungkin. Bahkan jika mereka mengamankan tempat pertama di klasemen Divisi I dan muncul sebagai pemenang di Bali Major 2023, mereka akan kekurangan poin DPC minimum yang disyaratkan, yaitu 1325. Hal ini membuat Team Secret menghadapi tugas berat untuk menavigasi kualifikasi terbuka , di mana mereka harus bersaing dengan banyak tim tangguh dari seluruh dunia, termasuk Nigma Galaxy dan Alliance. Dengan Valve tetap diam tentang kemungkinan Kualifikasi Peluang Terakhir, taruhannya dinaikkan lebih tinggi untuk Rahasia Tim, menekankan pentingnya memenangkan kualifikasi terbuka untuk kesempatan berpartisipasi di TI12.

Perjalanan Team Secret di Sirkuit Dota Pro telah menjadi ujian bagi ketahanan dan tekad mereka. Meski menghadapi tantangan dan awal yang sulit di DPC Tour 3: Divisi I, mereka memamerkan kekuatan mereka dengan mengamankan kemenangan 2-0 melawan D1 Hustlers. Keyakinan Puppey yang tak tergoyahkan dan sikapnya yang lucu terhadap "kutukan" tim di The International menambahkan sentuhan optimisme pada aspirasi mereka. Namun, jalan mereka untuk lolos ke TI12 melalui poin DPC tampaknya merupakan perjuangan yang berat, mengharuskan mereka untuk melewati kualifikasi terbuka yang menuntut. Seiring perjalanan berlanjut, para penggemar sangat menantikan pengejaran kejayaan Team Secret dan mematahkan 'kutukan' mereka dan akhirnya memenangkan The International.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali