Evil Geniuses mengeluarkan 5 pemain dari program CS:GO Blueprint mereka

 

Evil Geniuses berpisah dengan seluruh roster EG White sembilan bulan setelah memperkenalkan program Blueprint yang ditujukan untuk mengembangkan skena profesional CS:GO Amerika Utara.

Pada bulan Juni tahun lalu, Evil Geniuses Mahajitu mendapat inspirasi dari model League of Legends mereka dan kesuksesan yang mereka daftarkan di sana dengan memenangkan gelar LCS pertama mereka dan dengan bangga mengumumkan program pengembangan Cetak Biru CS:GO. Selain tim CS:GO utama mereka, EG menandatangani dua regu penuh, Party Astronauts dan Carpe Diem, dan mereka memproyeksikan program Blueprint untuk memberikan daftar cairan 15 pemain pertama pada tahun 2023.

EG White dan EG Black berfungsi di bawah proyek Blueprint ini selama sembilan bulan, tetapi setelah awal yang buruk di tahun 2023, organisasi tersebut sekarang mengumumkan perubahan besar dalam rencana mereka.

Dalam pernyataan yang diposting di Twitter, Evil Geniuses mengakui bahwa performa roster fluid mereka "merindukan", setelah tim gagal lolos ke BLAST.tv Paris Major RMR. Selain itu, tim hanya menempati posisi ke-29-32 di ESL Pro League Musim 17.

Sebagai konsekuensi dari hasil baru-baru ini, EG berpisah dengan Ben "⁠ben1337⁠" Smith, Wesley "⁠viz⁠" Harris, Josh "⁠PwnAlone⁠" Pigue, Jonathan "⁠Jonji⁠" Carey, dan Khizar "⁠Momo ⁠" Rehman, yang merupakan seluruh jajaran EG White.

“Kami telah belajar banyak dalam sepuluh bulan terakhir tentang bagaimana kami ingin mendukung program akademi kami dan memfokuskan kembali upaya kami pada sepuluh pemain teratas dari daftar 15 orang kami saat ini,” kata EG sambil memastikan para penggemar bahwa mereka menempatkan mereka kepercayaan penuh pada Soham "valens" Chowdhury, Direktur Atletik mereka dan Pelatih Kepala mereka, Daniel "Vorborg" Vorborg untuk membuat perubahan yang diperlukan agar tim bergerak ke "lintasan ke atas".

Ke depan, EG tampaknya mengadopsi program Academy standar, yang justru kebalikan dari apa yang mereka inginkan saat proyek Blueprint diluncurkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali