Gaimin Gladiator Juara Berlin Major 2023

 


Highlight

Gaimin Gladiators mengalahkan Team Liquid 3-1 dalam grand final kompetitif Berlin Major 2023.

Sang juara memenangkan hadiah uang $200.000 USD dan 500 Poin Dota Pro Circuit (DPC).

Menurut Noxville di Twitter, Gaimin Gladiator kini telah memenuhi syarat untuk The International 12 di semua simulasi kecuali dalam beberapa situasi langka di mana mereka tidak melakukannya.

Pembaruan: Awalnya, artikel tersebut salah mengklaim bahwa Gaimin Gladiator telah memenuhi syarat untuk The International 2023. Ini telah diperbaiki.

Gaimin Gladiators Semarjitu melanjutkan dominasi mereka di kancah Dota 2 dengan memenangkan Berlin Major 2023, kehilangan 0 game hingga grand final. Team Liquid, di sisi lain, memiliki awal yang sulit untuk turnamen, kalah dalam pertandingan braket atas pertama mereka melawan OG sejak awal tetapi berhasil kembali ke grand final melalui lari braket bawah yang mengesankan. Sayangnya untuk Liquid, mereka sekali lagi tidak dapat mengalahkan Gaimin Gladiators di grand final, mirip dengan pertemuan mereka di Lima Major 2023 dan Dreamleague Season 19. Grand final adalah pertandingan 3-1, menampilkan level tertinggi dari persaingan Dota 2 untuk para penggemar tinggal di arena dan kembali ke rumah.


Menurut Noxville di Twitter, Gaimin Gladiator kini telah memenuhi syarat dalam semua simulasi untuk The International 12, kecuali dalam beberapa situasi langka dan tidak biasa di mana mereka tidak melakukannya. Ambang batas saat ini menurutnya adalah 1360 untuk langsung lolos dan Gaimin Gladiator hanya kurang dari itu, saat ini di 1240 poin DPC. Tim akan berusaha untuk melanjutkan kesuksesannya di Tur Dota Pro Circuit (DPC) mendatang dan memperkuat statusnya sebagai salah satu tim teratas di arena. Selain kemuliaan memenangkan Berlin Major, Gaimin Gladiator juga telah memenangkan kumpulan hadiah sebesar $200.000 USD dan 500 poin DPC, yang akan memberi mereka peningkatan signifikan dalam klasemen DPC.

Gaimin Gladiators melanjutkan dominasinya dengan kemenangan Major kedua

Gaimin Gladiators telah mengamankan kemenangan Major keduanya musim ini setelah memenangkan Berlin Major 2023 dalam seri dekat melawan Team Liquid. Laju dominan tim dimulai di Lima Major 2023, diikuti dengan kemenangan di Dreamleague Season 19, dan sekarang Berlin Major 2023. Gaimin tak terbendung di turnamen tersebut, hanya kalah satu seri di Dreamleague Season 19.

Pemain midlane untuk Gaimin Gladiators, Quinn "Quinn" Callahan, telah menjadi pemain yang menonjol di Berlin Major 2023, memainkan peran penting dalam kesuksesan timnya, terutama pada Leshrac-nya di Game 4 seri tersebut.

Di sisi lain, Team Liquid juga tampil bagus musim ini dengan menjuarai Semar Jitu77 DPC Western Europe (WEU) 2023 Tour 1 dan Tour 2. Namun, mereka belum bisa mengamankan kemenangan kejuaraan, berjuang untuk mengatasi Gaimin Gladiator. Kekalahan di Berlin Major 2023 ini, menandai kekalahan ketiga berturut-turut mereka dari Gaimin Gladiators di turnamen tingkat 1.


Gaimin Gladiator tidak diragukan lagi memantapkan diri mereka sebagai salah satu tim paling dominan di turnamen besar Dota 2, dengan kemenangan mereka baru-baru ini menempatkan tim sangat dekat dengan jumlah poin DPC yang diperlukan untuk langsung lolos ke TI 12. Kemenangan ini telah memperkuat tempat mereka di eselon atas tim Dota 2 di seluruh dunia, dan mereka pasti akan menjadi salah satu favorit menuju turnamen mendatang

Kelima pemain Gaimin Gladiator memainkan beberapa Dota 2 terbaik yang telah kita lihat dalam beberapa saat, mengamankan kemenangan Major kedua musim ini. Dengan dominasi mereka, Gladiator sekarang telah mengarahkan pandangan mereka untuk tampil baik di tur DPC berikutnya untuk mencapai Bali Major 2023 dan membangun momentum menuju The International 2023 yang akan kembali ke Seattle. Fans tim akan bersemangat menunggu penampilan mereka berikutnya, berharap melihat tim favorit mereka melanjutkan performa luar biasa mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali