Team Secret Mengumumkan BOOM Sebagai Mid Laner Terbarunya

Highlight

Team Secret secara resmi telah mengumumkan Miroslav "BOOM" Bičan sebagai mid laner terbarunya untuk musim Dota Pro Circuit (DPC) 2022/2023.

Organisasi yang berbasis di Eropa baru-baru ini berpisah dengan mid laner yang dihias Michał "Nisha" Jankowski setelah finis ke-2 di TI11.

Miroslav "BOOM" Bičan baru-baru ini menghabiskan musim kompetisi dengan bermain untuk Gaimin Gladiators.

Bisnis transfer Team Secret di musim roster shuffle akhirnya berakhir, karena organisasi tersebut menandatangani Miroslav "BOOM" Bičan sebagai mid-laner terbarunya. Team Secret Kembar Jitu baru-baru ini menempati posisi kedua di The International 2022 (TI11) meskipun performanya kurang bagus selama musim Dota Pro Circuit (DPC) 2021/2022.

Namun, meskipun memiliki penempatan tertinggi di The International, Team Secret harus mengalami perubahan roster karena telah sepakat untuk berpisah dengan mid laner terkenalnya, Michał "Nisha" Jankowski setelah 4 tahun bersama tim.

BOOM melengkapi lineup Team Secret untuk tahun 2023

“Selamat datang di pasukan, BOOM.” Team Secret menulis dalam posting pengumumannya di Twitter, menyambut tambahan terbarunya ke daftar Dota 2.

Kapten tim Clement "Puppey" Ivanov juga memberikan pendapatnya tentang rekrutan terbaru tim dengan mengatakan bahwa BOOM akan sangat cocok untuk tim.

Roster Team Secret untuk musim Dota Pro Circuit (DPC) 2022/2023 telah dikonfirmasi sebagai berikut:

  • Remco "Crystallis" Arets
  • Miroslav "BOOM" Bičan
  • Roman "Resolut1on" Fomynok
  • Baqyt "Zayac" Emiljanov
  • Clement "Puppey" Ivanov
  • Pelatih: Lee "Heen" Seung Gon

Team Secret tampil loyo sepanjang musim DPC 2021/2022 karena tim selalu finis di urutan ke-5 di liga regional. Namun terlepas dari penampilan regionalnya yang mengecewakan, tim tampil di atas ekspektasi setelah beberapa perubahan daftar karena mengklaim beberapa kali finis tiga besar di Riyadh Masters 2022 & ESL One Malaysia 2022.

Meskipun tim tidak dapat mengklaim undangan langsung ke TI11 melalui kualifikasi regional, Team Secret mengejutkan komunitas secara luas saat tim tersebut beralih dari pesaing Kualifikasi Kesempatan Terakhir ke posisi kedua di TI11. Menyusul berakhirnya musim kompetisi, Team Secret mengumumkan bahwa mereka akan mempertahankan rosternya untuk musim mendatang. Namun, Nisha tidak akan menjadi bagian dari rosternya karena dia keluar dari tim setelah 4 tahun bertugas bersama tim.

BOOM kembarjitu baru-baru ini menghabiskan musim DPC 2021/2022 dengan Gaimin Gladiators, saat tim menempati posisi keempat di Stockholm Major. Namun, setelah finis di posisi 9-12 di TI11 BOOM yang biasa-biasa saja, mereka berpisah dengan tim untuk mengejar padang rumput yang lebih hijau.

Dengan BOOM sebagai bagian terakhir dari teka-teki, Team Secret telah secara resmi menyelesaikan bisnis transfernya di luar musim. Namun, BOOM akan memiliki sepatu besar untuk menggantikan posisi mantan mid-laner tim karena Nisha meninggalkan tim dengan beberapa kejuaraan Major atas namanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali