N0tail dan Topson Bertemu Kembali di Old G

Highlight

Topson dan N0tail kembali ke DPC di bawah tim baru bernama Old G

Duo pemenang TI dua kali akan bergabung dengan MSS dan Noone.

Pemain kelima dalam lineup belum dikonfirmasi di situs web Valve.

Juara The International (TI) dua kali bersama OG - Johan "N0tail" Sundstein dan Topias "Topson" Taavitsainen telah bersatu kembali untuk membuat stack bernama Old G, hanya beberapa jam sebelum roster lock untuk Angka Jitu Togel Dota Pro Circuit (DPC) 2022-23 musim. Ada informasi tentang roster baru ini di Halaman Pendaftaran Dota 2 Majors.

Kedua pemain tersebut akan bergabung dengan dua profesional Dota 2 populer, Volodymyr "Noone" Minenko dan Arif "MSS" Anwar, membuat daftar yang sangat bertumpuk di atas kertas. Pemain terakhir dari tim tersebut belum diumumkan, tetapi kemungkinan besar Sebastian "Ceb" Debs mungkin akan kembali ke pro-Dota 2 sebagai pemain kelima dan terakhir dalam daftar tersebut.

Para pemain belum membuat pengumuman resmi tentang roster Old G.

N0tail, dan Topson bergabung dengan Noone dan MSS untuk DPC 2022-23

Dengan lineup untuk musim DPC 2022-23 akan dikunci pada 8 Desember, Halaman Pendaftaran Dota 2 Major telah dibanjiri oleh tim yang mengirimkan skuat final mereka. Di tengah-tengah ini, roster baru yang menarik dengan nama Old G muncul, menyatukan beberapa pemain terbaik di Dota 2 profesional.

Roster baru yang terlihat di halaman pendaftaran Dota 2 Majors menampilkan roster berikut


  • Volodymyr "Noone" Minenko
  • Topias "Topson" Taavitsainen
  • Arif "MSS" Anwar
  • Johan "N0tail" Sundstein

Sementara perannya saat ini belum diketahui, kemungkinan Noone dan Topson akan bermain sebagai midlaner dan carry tim. Dua lainnya diharapkan untuk memainkan posisi mereka, dan dengan penekanan biasa Topson pada penciptaan ruang sebagai midlaner, dia mungkin menjadi pemain keempat yang mempertahankan perannya, meninggalkan Noone untuk diubah menjadi carry.

Untuk pertama kalinya sejak TI10, Topson dan N0tail akan bermain bersama. N0tail tidak aktif sejak saat itu, sementara Ceb secara resmi pensiun meskipun ia menjabat berbagai posisi untuk OG sesuai kebutuhan selama musim lalu. Topson juga mengambil cuti panjang sebelum menyerah pada kompetisi dan berusaha lolos ke TI11 dengan T1.

Sementara Topson telah menyatakan keinginan untuk kembali ke permainan kompetitif di musim lalu, N0tail telah menikmati waktu istirahatnya, tetapi tampaknya, seperti mantan rekan satu timnya, sulit untuk bertahan dalam waktu yang lama tanpa bermain secara kompetitif.

MSS, yang baru-baru ini bermain untuk Soniqs, kemungkinan besar akan bermain di posisi empat, membawa banyak pengalaman dan otak yang jernih ke daftar pemain. Selain itu, Noone bergabung setelah bertugas dengan semarjitu NAVI, menghadirkan kombinasi fantastis dari keterampilan mentah terbaik dan pengalaman yang luas.

Barisan ini kemungkinan besar akan bermain di Eropa Barat, namun saat ini belum jelas apakah akan membeli slot dari tim di Divisi 1 atau 2 atau berpartisipasi dalam kualifikasi terbuka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Patch Diablo 4 Terbaru, Tambahan Ruang Simpang, Sorcerers Buff, Pangkas Biaya Respec Dan Lain Lain

10 Tips Bertahan di Mode Hardcore Diablo IV, Bagi Yang Ingin Tantangan Sungguhan

Puppey Membagikan Pendapatnya Tentang Melaju ke TI12 dan Kutukan Team Secret