The Game Awards Mengumumkan Nominasi untuk Game Seluler Terbaik 2022

Highlight

Judul-judul seluler yang dinominasikan untuk kategori 'Game Seluler Terbaik 2022' oleh The Game Awards telah terungkap.

Nominasi diberi nama oleh The Game Awards untuk total 31 kategori berbeda.

Pemenang dari semua kategori akan diumumkan pada 8 Desember di Microsoft Theater di Los Angeles, California.

Penghargaan Game dijadwalkan berlangsung pada 8 Desember di Teater Microsoft Perkasajitu di Los Angeles. Ini mengumumkan nominasi untuk 31 kategori berbeda pada 14 November.

Dengan hanya 23 hari tersisa untuk upacara penghargaan untuk ditayangkan, pemungutan suara untuk semua kategori telah dibuka untuk umum di situs web resmi dan server Discord.

Di antara berbagai kategori, lima judul ponsel terpilih untuk 'Game Seluler Terbaik 2022' yang terdiri dari beberapa nama mengejutkan bersama Apex Legends Mobile dan Dampak Genshin.

Semua game seluler dinominasikan untuk 'Game Seluler Terbaik 2022' oleh The Game Awards

Lima judul ponsel dinominasikan oleh The Game Awards kemarin di bawah kategori game seluler terbaik tahun ini.

  1. Apex Legends Mobile | Lightspeed & Quantum/Respawn/EA
  2. Diablo Immortal | Blizzard/NetEase
  3. Genshin Impact | HoYovese
  4. Marvel Snap | Second Dinner Studios/Nuverse
  5. Tower of Fantasy | Hotta Studio/Perfect World/Level Infinite

Kelima judul berhasil mengumpulkan basis pengguna yang mengesankan dan masif sepanjang tahun, secara konsisten meluncurkan pembaruan baru untuk mengatasi bug dan gangguan sambil juga menyediakan konten baru untuk menjaga hal-hal tetap segar dan menarik.

Kelima judul berhasil mengumpulkan basis pengguna yang mengesankan dan masif sepanjang tahun, secara konsisten meluncurkan pembaruan baru untuk mengatasi bug dan gangguan sambil juga menyediakan konten baru untuk menjaga hal-hal tetap segar dan menarik.

Apex Legends Mobile adalah adaptasi dari versi PC dan konsolnya untuk perangkat seluler, dirilis oleh Electronics Arts pada 17 Mei awal tahun ini untuk perangkat Android dan iOS. Game battle royale ini serba cepat dan mengasyikkan, tetapi tidak menawarkan dukungan lintas platform.

Diablo Immortal adalah game role-playing dunia terbuka multipemain aksi yang telah dikembangkan oleh Blizzard dan NetEase. Ini diluncurkan pada tanggal 2 Juni, memenuhi semua minat yang telah dikumpulkannya sebelum dirilis dan mencapai kesuksesan besar baik dari segi unduhan maupun pendapatan.

Genshin Impact juga merupakan game role-playing multipemain dunia terbuka aksi yang telah menerima banyak pujian sekaligus menarik dan mempertahankan banyak pengguna. Ini dirilis pada 28 September 2020 dan telah dikembangkan oleh miHoYo. Game ini juga menjadi pemenang Best Mobile Game tahun lalu di The Game Awards.

Marvel Snap Perkasa Jitu adalah jenis game seluler yang sangat berbeda dari yang telah dinominasikan. Ini adalah permainan kartu koleksi digital yang menampilkan lebih dari 150 karakter Marvel dan dirilis pada 18 Oktober di Windows, iOS, dan Android.

Tower of Fantasy telah dikembangkan oleh Hotta Studio dan awalnya dirilis secara eksklusif untuk China tahun lalu pada bulan Desember. Gim ini kemudian dirilis di seluruh dunia pada Agustus 2022 oleh Level Infinite dan sejak itu mendapat tanggapan yang solid dari penggemar RPG di seluruh dunia.


Ini adalah lima judul ponsel yang telah dinominasikan oleh The Game Awards. Pemenang untuk semua kategori akan diumumkan pada 8 Desember saat acara berlangsung di Los Angeles, California.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali