Kejuaraan Dunia M4: Juara Bertahan Kembali

M4 World Championships semakin dekat, Filipina akan melihat dua penantang terkuat mereka siap bertarung di Land of Dawn.

Enam belas tim dari seluruh dunia akan turun ke Jakarta, Indonesia, pada Januari 2023 karena mereka semua ingin menjadi juara semar jitu77 M4. Meskipun acara ini masih berlangsung enam minggu lagi, kami ingin melihat lebih dekat setiap tim dari setiap wilayah – untuk menentukan apa yang membuat mereka menonjol dan mengapa mereka memiliki kesempatan untuk merebut mahkota.

Bagi PH, memenangkan turnamen di Mobile Legends: Bang Bang sepertinya sudah ada dalam darah mereka, karena satu tim akan berusaha untuk terus mendominasi. Dengan demikian, kedua regu dari wilayah tersebut akan berusaha mengamankan Kejuaraan Dunia M4 untuk diri mereka sendiri dan mengklaim gelar lain untuk wilayah mereka.

ECHO

Main roster

Sanford “Sanford” Vinuya
Karltzy
Alston “Sanji” Pabico
Frederic Benedict “Bennyqt” Gonzales
Tristan “YAWI” Cabrera

Substitutes

Jaypee “Jaypee” Dela Cruz
Jankurt Russel “KurtTzy” Matira

Dikenal sebelumnya sebagai AURA Filipina, ECHO mulai bermain di tahun 2020, membawa banyak pemain yang tidak terlihat beberapa waktu lalu ke kancah Mobile Legends Professional League di Filipina. Dua musim pertama tim – 8 dan 9, melihat mereka berjuang untuk benar-benar menemukan pijakan mereka, memindahkan pemain dan mencari tahu tempat mereka. Dengan itu, Musim 10 akan menjadi pendakian mereka menuju kejayaan, bergerak jauh dari posisi kelima / keenam yang buruk hingga finis dua besar.

Ada beberapa pemain utama yang harus diwaspadai di tim ini, tetapi KarlTzy hampir pasti adalah pemain yang harus diperhatikan di daftar utama ini. Alasannya adalah karena dia sendiri adalah pemenang Kejuaraan Dunia, telah menjadi bagian dari daftar M2 Bren Esports. Setelah melewatkan M3, ini adalah kembalinya KarlTzy secara besar-besaran, yang dapat menjadi kemenangan lain bagi Jungler – tetapi karena baru berusia 18 tahun berarti kita kemungkinan akan melihat lebih banyak dari pemain PH selama beberapa tahun mendatang.

ECHO, sebagai salah satu tim baru di kancah Mobile Legends: Bang Bang Asia Tenggara, mungkin tidak memiliki saingan sejati di Kejuaraan Dunia M4, tetapi kami yakin bahwa ada beberapa tim yang ingin mereka temui dan kalahkan, termasuk saudara MPL PH mereka sendiri, Blacklist International.

Blacklist International

Main roster

Salic “Hadji” Imam
Kiel Calvin “OHEB” Soriano
Danerie “Wise” James
Salic “Hadji” Imam
Johnmar “OhMyV33NUS” Villaluna

Substitutes

Mark “ESON” Gerardo
Dexter Louise “DEX STAR” Alaba

Setelah jatuh dari MPL PH lokal mereka sendiri di Musim 9, dengan dua pemain terbaik mereka beristirahat sejenak, Blacklist International kembali ke kejayaannya dengan kemenangan di Musim 10 – kejuaraan ketiga mereka di wilayah tersebut – dengan Musim 7 dan 8 menjadi kebangkitan mereka ke kekuasaan. Kemenangan itu berarti juara bertahan Kejuaraan Dunia M3, akan kembali untuk mempertahankan gelar mereka di M4.

Sebagai juara bertahan, sulit untuk memilih hanya satu pemain dari Blacklist yang menonjol di atas yang lain, terutama dengan gaya bermain mereka yang berbeda, Ultimate Bonding Experience atau UBE. Ini adalah sesuatu yang hampir mereka sempurnakan selama bertahun-tahun dan dengan jelas dimanfaatkan dalam semua kemenangan mereka. Namun demikian, jika dirasa benar untuk menyebutkan bahwa ketika duo Wise dan OhMyV33nus beristirahat setelah M3, tim kesulitan menemukan pijakan mereka. Duo bintang ini selalu siap memberi kesan di situasi apa pun, terutama saat mereka mulai bergerak bersama.

Dalam hal persaingan, Daftar Hitam pasti memiliki beberapa tim yang ingin menjatuhkan mereka satu atau dua pasak. Untuk PH sendiri, kita tahu rivalitas mereka dengan Smart Omega Esports (sebelumnya Execration), sedangkan di stage yang lebih besar, rasanya ONIC Esports dan RRQ Hoshi akan menjadi dua tim utama yang ingin mengalahkan mereka.

Filipina diatur untuk menjadi salah satu pesaing terkuat di Kejuaraan Dunia M4, dengan dua tim yang tampaknya berada di depan permainan saat ini. Setelah wilayah mereka memenangkan dua iterasi sebelumnya dari acara tersebut, ECHO kembarjitu dan Blacklist akan memburu yang ketiga berturut-turut dan Anda pasti dapat melihat beberapa aksi MLBB terbaik dari mereka saat M4 dimulai pada Januari 2023.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali