Diablo 4: Inilah 6 Game untuk Dimainkan Sambil Menunggu

Menunggu Diablo 4? Coba game ini.

Saya seorang pecandu. Seorang iblis. Goblin harta karun. Saya tidak bisa mendapatkan cukup dari loop gameplay yang disediakan oleh genre ARPG, dan terlebih lagi setelah akhirnya mendapatkan waktu langsung dengan Semar Group Diablo 4. Sementara penantian perlahan akan segera berakhir, sementara itu apa yang harus dilakukan oleh seorang pecandu? Berhenti dari kalkun dingin bukanlah suatu pilihan dan sesuatu diperlukan untuk memenuhi keinginan tersebut. Untungnya, banyak, banyak pengembang lain yang sama seperti kami dan memiliki hasrat ini juga, dan mengubah kecanduan mereka menjadi permainan yang dapat Anda mainkan sekarang.

Jadi, jika Anda seperti saya dan hanya perlu sesuatu untuk menahan Anda sampai Diablo 4 keluar, berikut adalah enam game yang dapat Anda mainkan sekarang untuk memuaskan hasrat Diablo 4 Anda sambil menunggu.

Path of Exile

Pecinta Diablo 2 bersuka cita. Jika Diablo 2 Resurrected menjadi basi bagi Anda, mungkin sudah waktunya untuk memeriksa Path of Exile. Grinding Gear Games dengan jelas dirancang untuk memikat diehard Diablo 2 dengan Path of Exile tetapi bertujuan untuk keterampilan, itemisasi, dan sistem permainan akhir yang lebih kompleks dan kuat. Gratis untuk Bermain P.O.E. membawa APRG ke level lain dengan pohon keterampilan pasif yang besar, berton-ton peralatan Unik, keterampilan yang terus berkembang untuk digunakan melalui permata keterampilan, banyak konten, dan permainan akhir yang dirancang untuk membuat Anda terus bermain, dan bermain.

Namun, jangan takut dengan model free-to-play, sistem monetisasi Path of Exile murni kosmetik di setiap level. Anda tidak akan menemukan satu pun jalan bayar untuk daya dalam game. Saya tidak akan berbohong. Jika Anda benar-benar masuk lebih dalam ke endgame, Anda akan tergoda untuk membuka dompet untuk memperluas simpanan game Anda.

Dari zona permainan akhir yang disebut peta hingga misi pencurian, dan penjara bawah tanah tanpa akhir yang semakin sulit saat Anda mempelajari lebih dalam, Anda pasti akan kehabisan tenaga sebelum menyelesaikan semua yang ditawarkan game ini.

Dan, jika Anda adalah pemain ARPG berpengalaman, Liga akan membujuk Anda untuk mengulanginya lagi. Liga di POE sangat penting untuk kelanggengan keterlibatan pemain, karena ini, mirip dengan game Diablo, memulai karakter Anda dari nol. Melalui Liga, pemain akan dapat terlibat dalam konten terbaru yang ditambahkan ke dalam game.

Baca Juga : Diablo 4: Tanggal Rilis, Beta Mendatang, Dan Semua Yang Perlu Diketahui

Last Epoch

Sementara Last Epoch saat ini masih dalam versi beta akses awal, itu cocok dengan baik di antara Path of Exile dan Diablo 2. Sedangkan Path of Exile bangga akan kompleksitas sistemnya, Last Epoch bertujuan untuk memastikan pemain mendapat informasi sendiri. desain yang tidak terlalu rumit untuk membuat Anda tetap dalam game dan membunuh monster. Last Epoch membedakan dirinya dari yang lain dengan pembuatan senjatanya dan fokus pada ruang bawah tanah endgame.

Membuat kerajinan di Zaman Terakhir pada awalnya bisa sedikit mengecewakan karena Anda menghadapi kekecewaan yang tak terelakkan karena membuat peralatan menjadi tidak berharga karena lemparan dadu. Yakinlah bahwa saat Anda bermain, mengumpulkan jarahan dan material baru, sistem kerajinan ini menjadi jalan optimal untuk meningkatkan kekuatan Anda dalam game. Tidak ada yang seperti menggulirkan stat persis yang Anda butuhkan yang membuat bangunan Anda kewalahan.

Pendatang baru dalam game ini bahkan dapat menggunakan berbagai panduan build yang ada untuk game tersebut karena ada basis pemain khusus yang telah melakukan semua pekerjaan rumah untuk Anda dan dapat memandu Anda hingga akhir game. Berbicara tentang permainan akhir, Zaman Terakhir memiliki apa yang mereka sebut Monolith dan Gema.

Ini agak mirip dengan pemetaan di Path of Exile di mana Anda akan melihat jaringan peta yang Anda muat untuk membunuh monster, menyelesaikan tujuan sederhana, dan mendapatkan jarahan. Sistem gema dalam game ini memungkinkan Anda untuk menargetkan peralatan dan bahan khusus pertanian yang Anda butuhkan dengan memberi Anda pratinjau hadiah apa yang akan Anda peroleh setelah selesai. Ini bagus saat Anda merasa ringan di area tertentu pada bangunan Anda atau kekurangan sumber daya.

Grim Dawn

Senjata. Grim Dawn punya senjata. Itu perubahan kecepatan yang bagus, bukan? Ketika semua APRG lainnya tentang tongkat, pedang, dan berbagai elemen fantasi lainnya, Grim Dawn memungkinkan Anda menembak mayat hidup di otak. Baiklah itu bukan satu-satunya alasan itu ada dalam daftar. Di dunia di mana Diablo 3 mengambil tampilan estetika atau "kartun" yang lebih berwarna, Grim Dawn menampilkan keganasan dunia pasca-apokaliptik dalam game lain di mana umat manusia berada dalam bahaya dan Anda harus menggunakan kekuatan Anda untuk mengalahkan kejahatan. Dan ya, ada tongkat kerajaan, pedang, perhiasan, dan segala macam perilaku yang dapat Anda harapkan dari itemisasi ARPG.

Kustomisasi karakter mendalam yang disediakan oleh Crate Entertainment membuat perjalanan yang memuaskan ke batas level 100. Bonus stat pada peralatan yang diperoleh saat bermain akan meningkatkan kekuatan karakter Anda ke tingkat yang lebih baru. Untuk permainan akhir, pemain dapat menantikan mode seperti Kembarjitu Crucible atau Shattered Realm, yang merupakan ruang bawah tanah tanpa akhir yang semakin sulit seiring kemajuan Anda. Salah satu bagian yang lebih memuaskan dari Grim Dawn adalah banyaknya build yang bisa disatukan oleh pemain. Berharap untuk menghabiskan banyak waktu bertukar gaya bermain dan bahkan membuat karakter baru untuk mengalami cara baru bermain dengan semua alat yang tersedia yang Anda inginkan.

Grim Dawn juga memiliki satu hal terakhir yang ditolak oleh banyak APRG. Bahan kerajinan rampasan otomatis. Sangat sederhana, namun fitur yang luar biasa.

Superfuse

Pernahkah Anda ingin bermain Diablo di luar angkasa? Itulah yang akan Anda dapatkan dengan Superfuse, agak.

Superfuse, yang saat ini hanya tersedia di Steam, berada dalam status akses sangat awal. Seperti kebanyakan ARPG dari jenisnya, Superfuse adalah gim yang berutang alur permainan adiktif dan sistem jarahan ke Diablo 2. Ini sama sekali bukan ketukan terhadap gim, karena pengembang memakainya sebagai lencana kehormatan dan sepenuhnya ramping. ke dalamnya. Superfuse berhasil membedakan dirinya dalam dua cara: temanya dan sistem keahliannya yang inovatif.

Mengenakan lapisan cat gaya buku komik, Superfuse diatur di masa depan yang jauh di dalam tata surya kita sendiri. Anda akan dikirim ke berbagai planet untuk melawan gerombolan monster bermutasi kotor untuk menjatuhkan "pria" dalam distopia di mana penguasa perusahaan miliarder memiliki cengkeraman buruk di sekitar orang-orang yang selamat dari Bumi yang sekarang sudah mati.

Di atas pengaturan ini, sistem keterampilan Superfuse bisa menjadi sangat membuat ketagihan, karena ada begitu banyak cara keren dan unik untuk menyesuaikan keterampilan dan sekering slot Anda untuk meningkatkan kekuatan Anda dan secara drastis mengubah perilaku keterampilan Anda.

Ubah bola api dasar menjadi gumpalan api raksasa yang melengkung ke udara dengan kecepatan lebih lambat tetapi untuk peningkatan kerusakan yang besar. Atau bagaimana dengan membuat bola api itu melacak musuh, membelah dan menembus saat tumbukan, lalu melacak dan membelah lagi? Menjadi kreatif adalah suatu keharusan saat memasang sekering ini.

Satu hal yang perlu diingat, pada saat rekomendasi ini dibuat, akses awal Superfuse sangat terbatas pada konten. Sementara mereka masih memperbarui permainan, permainan akhir masih dalam masa pertumbuhan dan dapat meninggalkan banyak keinginan saat Anda semakin mengenalnya.

Lost Ark

Setelah beberapa tahun menguji pasar, Amazon melepaskan Lost Ark ke pasar Barat. Setelah dirilis, ada lonjakan popularitas yang besar dan, hingga hari ini, Lost Ark masih memiliki populasi pemain yang sangat sehat. Meskipun tidak ada banyak kesamaan dengan game Diablo mana pun, mengingat ini adalah MMO pertama, Lost Ark memiliki apa yang membuat game seperti Diablo sangat menyenangkan; berton-ton monster di layar dan segudang keterampilan yang memusnahkan mereka semua adalah kobaran kemuliaan yang memuaskan.

Saat Anda memulai Lost Ark, Anda pada dasarnya memulai dengan sebagian besar keterampilan Anda yang tersedia untuk digunakan, dengan imbalan berbagai jenis sistem pertumbuhan kekuatan tempat Anda meningkatkan keterampilan khusus. Setelah mencapai akhir permainan, Anda dapat berharap untuk melakukan hal-hal seperti epik, ruang bawah tanah berskala besar, serangan monster, pencarian harian dan mingguan yang mengirim Anda ke seluruh dunia luas yang dimiliki permainan, dan sistem leveling gigi untuk lebih jauh mendorong batas. dari kekuatanmu.

Meskipun gratis untuk dimainkan, Lost Ark memang menawarkan pemain opsi untuk membeli mata uang dalam game dan bahan kerajinan yang dapat meningkatkan gilingan secara drastis untuk meningkatkan skor perlengkapan. Jadi meskipun ada sedikit jalan "bayar untuk menang" di Lost Ark, semuanya dapat dengan mudah dicapai tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Diablo 3

Sekarang Anda mungkin mengatakan “WTF? Jelas sekali." Dengarkan aku. Ya, tentu saja Diablo 3 adalah entri arus utama terbaru untuk franchise tersebut, tetapi kapan terakhir kali Anda memainkannya? Diablo 3 saat ini berada di musim ke-28. Dengan itu bisa dibilang pembaruan terbesarnya sejak, permainan menjadi bagus. Masuki Altar of Rites, tema musim 28 Diablo 3 dan mekanik utama baru.

Altar bertindak sebagai pohon keterampilan pasif baru. Lakukan aktivitas tertentu dalam game untuk mendapatkan material tertentu, lalu korbankan material tersebut untuk mendapatkan fitur baru yang keren seperti spawn pylon dan efek kuil saat mengonsumsi ramuan atau meminta hewan peliharaan mengambil semua rampasan sampah di tanah dan membongkar perlengkapan untuk tikar secara otomatis.

Selesaikan seluruh pohon, Anda bahkan akan mendapatkan dua tetes Primal Ancient dan beberapa sayap keren. Altar of Rites membuat musim yang sangat menyenangkan yang mengubah cara Anda bermain Diablo 3. Jika pernah ada waktu untuk kembali ke permainan, sekaranglah waktunya. Terutama mengingat, menurut Blizzard, Diablo 3 tidak akan melihat pembaruan konten baru setelah Diablo 4 diluncurkan. Sebaliknya, itu hanya akan mendaur ulang dan / atau memadukan musim lalu ke depan.

Dan itu dia. Pergilah. Ambil informasi ini, cari tahu apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan apa yang akan memuaskan kebutuhan, dan dalam waktu singkat Anda akan menemukan bahwa menunggu Diablo 4 menjadi jauh lebih mudah. Anda dapat yakin bahwa IGN akan menutupi Diablo 4 hingga dirilis akhir musim panas ini dan terlebih lagi saat game berkembang selama masa pakainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali