Pertarungan Sengit Memaksa Juara TI Dota 2 Tundra Melakukan DPC Non Ortodoks

Tundra Esports, juara bertahan Rajangamen The International 2022, mengalami kemunduran besar dalam mengejar gelar kejuaraan Dota 2 lainnya di Lima Major saat mereka tersingkir dari turnamen di tempat kesembilan, yang sejak itu memaksa mereka untuk membuat perubahan besar.

Setelah penampilan yang mengecewakan, Tundra membuat keputusan untuk memulangkan tiga pemain di tengah kekhawatiran kelelahan, menurut Sneyking.

Kapten Tundra berbicara tentang topik tersebut dalam wawancara pasca pertandingan yang dilakukan setelah mereka mengalahkan OG. Dalam wawancara tersebut, Sneyking menjelaskan perubahan yang dilakukan Tundra.

Salah satu perubahan terbesar di Tundra adalah tim bermain dengan dua pemain, Sneyking dan Neta "33" Shapira, di tempat, sementara tiga pemain lainnya akan bermain dari rumah mereka dari jarak jauh di masa mendatang.

Solusi ini dikunci setelah psikolog Tundra Dan Abrahams — yang terkenal membantu tim mengatasi masalah mereka dan mengangkat Aegis di TI11 — mengidentifikasi kekhawatiran kelelahan yang semakin meningkat.

Setelah menyadari bahwa tim bisa saja kelelahan akibat latihan berlebihan di kamp pelatihan yang menyebabkan mereka mengabaikan kesehatan mental mereka, Abrahams menawarkan solusi jarak jauh. Berada dalam kenyamanan rumah mereka sendiri akan membantu pemain mengalihkan pikiran mereka dari Dota 2 saat mereka tidak sibuk berlatih, jelasnya.

Mengingat Oliver "Nine" Lepko, Leon "Nine" Krilin, dan Martin "Saksa" Sazdon semuanya tinggal di dalam dan dekat Eropa, mereka masih dapat berpartisipasi dengan nilai ping rendah dari rumah mereka dan Tundra sama sekali tidak mengambil risiko untuk mencoba solusi ini.

Sebaliknya, jika jeda ini berhasil, Tundra bahkan mungkin akan mempertimbangkan pemotongan biaya karena organisasi tidak perlu menampung dan menyediakan persediaan untuk lima pemain atau anggota jarak jauh kembali segar dari peralihan.

Mereka telah mengalahkan OG Mahajitu tampilan baru dengan pengaturan hybrid ini dan dijadwalkan untuk menghadapi Nigma Galaxy di Divisi I untuk Tur Musim Semi WEU pada 17 Maret untuk tes berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali