Old G Kembali Mencoba DPC 2023?


Menurut halaman pendaftaran pemain, Old G memiliki susunan lengkap yang terdaftar, terdaftar tepat waktu untuk DPC 2023 Season Spring Tour Open Qualifiers.

Batas waktu roster telah berlalu dan semua tim secara resmi terkunci untuk DPC 2023 Season Spring Tour.

Sementara sebagian besar tim atau pemain mengumumkan niat mereka dan daftar nama baru, satu grup diam-diam telah mendaftarkan diri di halaman tersebut, menarik minat dari komunitas dan penggemar. 

Tiga bulan lalu dua kali, juara TI berturut-turut Sebastien 'Ceb' Debs, Johan 'N0tail' Sundstein, Topias 'Topson' Taavitsainen mendaftarkan tim bernama Kembar jitu Old G, bersama dengan Arif 'MSS' Anwar dan veteran EEU Vladimir ' Noone-' Minenko.

Namun, tim tersebut gagal dalam kualifikasi terbuka dan tidak pernah mendapat kesempatan untuk bersaing dalam permainan liga setelah tersingkir di kualifikasi tertutup.

Baca Juga : SumaiL Menuntut Evil Genius Atas Penipuan, Pelanggaran Kontrak, dan Banyak Lagi

Untuk musim ini, tim membuat beberapa perubahan dalam lineup mereka. Di tempat N0tail dan MSS, Kartik "Kitrak" Rathi dari NA dan baru-baru ini tanpa tim Roman "Resolut1on" Fomynok tampaknya mengambil lowongan.

Kualifikasi terbuka pertama akan dimulai di WEU besok, 13 Maret, jadi penggemar akan melihat apakah pendaftarannya sah dan root untuk beberapa pemain favorit komunitas.

 Old G Roster
Topias Miikka “Topson” Taavitsainen
Volodymyr “No[o]ne” Minenko
Roman “Resolut1on” Fominok
Sébastien “Ceb” Debs
Kartik “Kitrak” Rathi

Tur Musim Semi

DPC tahun ini masih dibagi menjadi tiga Tur - Musim Dingin, Musim Semi, dan Musim Panas, tetapi jadwal liga regional turun dari enam minggu menjadi hanya tiga minggu. Namun, dua divisi dari masing-masing liga regional tidak akan dimainkan dalam rentang waktu yang sama. Divisi II dimulai setelah pertandingan Divisi I selesai.

Division 1 Regional League Tournament: March 12 - April 2, 2023

Division 2 Regional League Tournament: April 4 - 25, 2023

Major Tournament: April 26 - May 7, 2023

Major kedua akan diadakan di Berlin, Jerman mulai 26 April, tetapi penggemar dapat menonton langsung di Mahajitu Velodrom Arena mulai 5-7 Mei.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali