N0tail Membagikan Patch 7.33 Wishlist-nya

Highlight

Juara TI dua kali N0tail membagikan daftar keinginannya untuk patch 7.33 mendatang dalam streaming baru-baru ini.

Dia ingin side shop kembali ke permainan dan skala peta menjadi lebih besar.

N0tail juga menyarankan perubahan pada sistem kurir dan cara kerja regen dalam game untuk mengguncang meta saat ini.

Dalam streaming Owen "ODPixel" Davies baru-baru ini, juara The International (TI) dua kali Johan "N0tail" Sundstein menguraikan perubahan peta yang ingin dilihatnya di patch 7.33 Dota 2 mendatang. N0tail menjelaskan bahwa dia ingin melihat toko sampingan kembali ke Semarjitu Dota 2 untuk sekadar mengubah keadaan dengan sistem toko baru.

Patch 7.33 mungkin merupakan salah satu patch yang paling ditunggu dalam sejarah Dota 2, terutama mengingat fakta bahwa patch tersebut berspekulasi untuk menandai kembalinya Icefrog ke dalam game. Penggemar Dota 2 mengharapkan Patch 7.33 untuk dirilis awal bulan ini bersamaan dengan rilis Muerta, tetapi Valve menjelaskan bahwa mereka terpaksa menunda patch tersebut dan malah akan merilisnya pada "akhir April".

Fans dan pemain sejak itu berspekulasi tentang perubahan besar yang ingin mereka lihat di patch baru, dan N0tail terbukti tidak berbeda.

N0tail ingin side shop kembali ke Dota 2

N0tail bergabung dengan ODPixel dalam siarannya tentang Old G vs Betrayed (Western European Dota 2 Pro Circuit 2013 Tour 2 Open Qualifiers). Keduanya bersinggungan tentang perubahan yang ingin mereka lihat di tambalan yang akan datang.

N0tail menyatakan bahwa dia ingin skala peta menjadi lebih besar di tambalan baru. “Saya tidak tahu bagaimana ini bekerja untuk mereka dalam hal logistik karena kami memiliki banyak skin peta… Saya tidak tahu betapa mudahnya melakukan hal-hal ini, tapi saya pikir itu mungkin untuk diubah,” dia dikatakan.

“Jika Anda memiliki desain lama, saya tidak keberatan kembali ke sesuatu yang lebih tua juga hanya untuk mengubahnya. Ubah banyak hal pada saat yang sama, sehingga Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui apa yang baik dan apa yang baik tanpa benar-benar bermain,” tambahnya.

N0tail menambahkan bahwa dia ingin sesuatu seperti toko sampingan kembali karena akan menyenangkan untuk dipelajari kembali. “Anda mengubah cara kerja regen, hanya ada biaya untuk tim Anda. Anda dapat membeli beberapa regen di toko samping. Anda tidak dapat lagi melakukan spam salep atau tango, tetapi Anda dapat membeli barang-barang itu di toko sampingan. Tapi untuk side lane jumlahnya hanya X, jadi mid harus dapat set pertama tango kemudian sidelane harus mengatur apa yang mereka miliki dan apa yang mereka gunakan,” ujarnya.

ODPixel Raja Ngamen menunjukkan bahwa ini terdengar bagus untuk permainan profesional tetapi mengerikan untuk pub. N0tail setuju dan menyatakan bahwa ini juga masalah dengan berbagi kurir pada masa itu. Dia mengatakan salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan biaya individu.

N0tail juga ingin mengubah cara kerja kurir saat ini. “Rekomendasi saya untuk sementara waktu adalah mengubah seberapa cepat kurir berperan. Rekomendasi saya adalah mengubah hal-hal regen ini saja, Anda dapat melakukannya secara eksklusif untuk mengubah cara fase laning dimainkan. Dan/atau Anda dapat melakukan sesuatu dengan kurir seperti Anda tidak mendapatkan lima kurir atau mereka bahkan lebih lambat pada awalnya, “tambahnya.

N0tail menyimpulkan dengan menyatakan bahwa alasan di balik meta Dota 2 saat ini adalah spam regen dan kurir yang terus-menerus. “Regen plus kurir adalah alasan mengapa Dota terlihat seperti sekarang. Pada menit ke 15, apa yang terjadi? Seperti ketika saya mengklik para pahlawan yang memiliki kekayaan bersih tertinggi ini, bagaimana Anda bisa mendapatkan sebanyak ini? Ini seperti menjalankan peta dengan cepat di masa lalu, tidak akan memberi Anda ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali