Gpk Tim BetBoom Menyebut Midlaner Terkuat Di Musim Kompetitif Saat Ini

 

Highlight

Selama wawancara pasca-pertandingan, Danil "gpk" Skutin dari Tim BetBoom memberikan pemikirannya sendiri tentang midlaner terkuat di musim ini, antara lain.

Dia mencatat bahwa Nisha bisa dibilang adalah midlaner terkuat menurutnya, diikuti oleh anak depresi HellRaisers dan bzm OG.

Dia juga memberikan pendapatnya tentang tim-tim di EEU DPC, mengatakan bahwa Semangat Tim akan menjadi ujian terberat mereka yang akan datang.

Pemain carry eksplosif Tim BetBoom Danil "gpk" Skutin baru-baru ini memberikan pendapatnya tentang lawan terberatnya di midlaner selama musim ini setelah kemenangan kelima berturut-turut di Divisi I Sirkuit Dota Pro Eropa Timur 2023 (EEU DPC 2023): Tur Musim Dingin. Meskipun hanya kalah satu pertandingan melawan Darkside Perkasajitu awal pekan ini, Tim BetBoom tampaknya masih berada di jalur untuk menjadi tim Eropa Timur pertama yang lolos ke Lima Major mendatang.

Selama wawancara, gpp menyebutkan lawan terberatnya di midlane sambil juga membicarakan tim-tim di wilayah EEU.

Gpk menilai Nisha sebagai salah satu midlaner terkuat saat ini

Dalam wawancara pemenang pasca pertandingan menurut Escorenews.com, gpk Tim BetBoom berbicara tentang lawan terberatnya di midlane saat ini. Dia mencatat bahwa dia menilai Michał "Nisha" Jankowski dari Team Liquid sangat tinggi dalam daftar karena yang terakhir sebelumnya memuji gpk selama streaming langsung, sebelum mendaftarkan dua lawan lainnya di HellRaisers ' Gleb "depressed kid" Zyryanov dan Bozhidar "bzm" Bogdanov dari OG. “[Siapa midlaner terkuat saat ini?] Nisha, anak depresi, dan bzm. Setelah ketiganya, saya memasukkan Rostik [fn from Mind Games] ke dalam daftar itu.” dia berkata.

Namun, dia juga mencatat bahwa dia tidak dapat memberikan nama midlaner yang kuat dari wilayah DPC China karena dia tidak selalu mengikuti perkembangan pertandingan serta meta dari wilayah tersebut. “Saya tidak mengikuti meta Cina saat ini. Belum melihat satu pertandingan pun. Jujur saja, saya tidak tahu bagaimana situasi dengan pemain tengah di sana.” gpp ditambahkan.

Selain itu, midlaner Rusia ini juga memberikan pendapatnya tentang keadaan DPC WEU saat ini dengan mengatakan bahwa setiap tim di divisi tersebut dapat menjadi lawan yang tangguh sambil juga berharap HellRaisers lolos ke Major mendatang. Namun, dia juga mencatat bahwa pertandingan tim yang akan datang melawan Team Spirit akan menjadi ujian nyata bagi tim.

“Setelah kami, setiap tim CIS mulai menghancurkan [yang lain]. Pertandingan terakhir kami musim ini adalah melawan Spirit. Kita lihat saja, ini akan menarik. Saya harap Gleb [anak yang depresi] memenuhi syarat untuk Mayor, saya sangat percaya padanya. Nemiga sama seperti Vega, yang dulu pernah saya mainkan. Performa bagus di kualifikasi TI, tetapi setelah itu, mereka tidak boleh melanjutkan bersama. Itu pendapat saya.”

Tim BetBoom saat ini tidak terkalahkan di Semarjitu EEU DPC dengan lima kemenangan beruntun, dengan kemenangan lain pada dasarnya menempatkan tim ke kualifikasi langsung untuk Lima Major mendatang di Peru. Lawan Tim BetBoom berikutnya yang dijadwalkan adalah Nemiga Gaming pada 26 Januari, yang saat ini berada di dasar klasemen dengan empat kekalahan beruntun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali