TORONTOTOKYO Berbicara Tentang Harapan BetBoom di DPC 2023

 

Highlight

Menyusul kemenangan debut Tim BetBoom melawan Virtus.pro, juara TI10 Alexander "TORONTOTOKYO" Khertek ditarik untuk wawancara pasca-pertandingan pemenang.

Mantan midlaner Team Spirit berbicara tentang transisinya dari midlane ke peran pendukung antara lain selama wawancara.

Dia juga berbicara tentang chemistry-nya dengan rekan satu tim barunya, mengatakan bahwa itu adalah transisi yang lambat.

Setelah debutnya di Sirkuit Dota Pro Eropa Timur (EEU DPC), pemain pendukung Tim BetBoom Alexander "TORONTOTOKYO" Khertek Kembar Jitu disisihkan untuk wawancara pasca-pertandingan pemenang. Di dalamnya, ia menyebutkan bahwa tim tampil percaya diri dan siap jelang laga melawan Virtus.Pro. Dia juga membahas chemistry di dalam tim, mencatat bahwa mereka mampu memperbaiki masalah komunikasi yang muncul. Terakhir, dia menyatakan harapannya untuk lolos ke Major yang akan datang, dan minatnya untuk bermain melawan tim China dan Eropa Barat.

“Bermain di posisi lima sangat menarik” - TORONTOTOKYO membahas transisi ke dukungan

Selama wawancara pasca pertandingan pemenang menurut Dota2.net, TORONTOTOKYO Tim BetBoom memulai dengan berbicara tentang pendekatan tim sebelum pertandingannya melawan Virtus.pro. Pada saat yang sama, dia mencatat bahwa mereka telah mempersiapkan diri dengan baik dan percaya diri sebelum pertandingan.

“Tidak ada kegembiraan, karena kami melakukannya dengan baik. Kami cukup percaya diri dengan diri kami sendiri. Kami tidak tahu bagaimana VP akan bermain, baik atau buruk, tapi kami siap untuk apapun. Kami mendekati seri tanpa kegembiraan.

Dia kemudian berbicara tentang transisinya baru-baru ini ke peran dukungan posisi lima dengan mengatakan bahwa itu merupakan pengalaman yang luar biasa saat bergabung dengan Ivan "Pure" Moskalenko.

“Ini benar-benar desas-desus [untuk dimainkan] pada lima peran. Saya merasa ada kemajuan [dalam hal gaya bermain dan pengalaman belajar]. Di KB ada kesalahan di baris dan di game, tapi sekarang saya sudah membuat kesimpulan dalam hal kemajuan dan merasa lebih baik. Dengan Ivan [Pure] sebagai carry tim, kami memiliki sinergi yang normal selama pertandingan.”

TORONTOTOKYO kemudian mencatat chemistry di dalam tim telah terbangun dengan baik, sebelum mengakhiri wawancara dengan berbicara tentang harapannya tentang tur saat ini dengan tim barunya.

“Aku, Save- dan Nightfall mungkin paling banyak bicara selama pertandingan. Gpk dan Pure, kurang begitu [karena cenderung fokus]. Singkatnya, semua orang berbicara dengan normal. Terkadang ada momen spam di sela-sela komunikasi, tetapi kami dapat memperbaikinya. Dari segi ekspektasi, bagi saya saat ini adalah lolos ke Major mendatang. Semua tim, menurut teori saya, bisa bermain dengan baik. DPC dengan tim-tim Eropa Timur sebenarnya tidak terlalu menarik, hanya dari segi perbedaan gaya bermain. Di Raja Ngamen Major, akan menarik untuk bermain dengan tim China dan juga tim Eropa Barat.”

Pertandingan Tim BetBoom berikutnya adalah melawan HellRaisers pada 14 Januari. HellRaisers saat ini berada di puncak liga, berbagi tempat dengan Darkside Roman "RAMZES666" Kushnarev dengan dua kemenangan dan bisa menjadi tantangan yang cukup besar bagi Tim BetBoom.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali