Team Legacy Dihapus Dari Divisi II NA DPC 2023

 

Highlight

Penyelenggara turnamen PGL telah mengumumkan bahwa Team Legacy telah dikeluarkan dari divisi kedua NA DPC 2023.

PGL menyatakan pencopotan tersebut karena tim tersebut tidak lagi berhak bermain di divisi tersebut.

CDUB Esports diumumkan sebagai pengganti Team Legacy untuk season mendatang.

Sebelumnya hari ini, penyelenggara turnamen untuk North American (NA) Semar Group Dota Pro Circuit (DPC) 2023 PGL mendatang telah mengumumkan bahwa tim NA, Team Legacy, telah dikeluarkan dari divisi kedua NA DPC 2023. Selama musim sepi, Team Legacy mendominasi Kualifikasi Tertutup NA karena menjadi tim pertama yang lolos ke Divisi II di wilayah NA untuk tahun 2023.

Namun, upaya mereka selama Closed Qualifiers akhirnya sia-sia menyusul pengumuman dari PGL.

CDUB Esports untuk menggantikan Team Legacy di Divisi II NA DPC

Dalam pernyataan publik di Twitter, penyelenggara DPC NA untuk musim 2022/2023, PGL mengumumkan bahwa Team Legacy telah dikeluarkan dari divisi kedua DPC 2023 NA Winter Tour.

Sementara penyelenggara turnamen tidak memberikan alasan khusus di balik pencopotan Team Legacy, PGL mencatat bahwa keputusan tersebut dibuat setelah tim dinyatakan tidak lagi memenuhi syarat untuk bermain dalam tur DPC mendatang yang membuat banyak orang bingung.

Sementara banyak orang di dalam komunitas bercanda tentang Arkosh Gaming milik Jake "SirActionSlacks" Kanner yang sekarang dapat masuk untuk Team Legacy setelah yang pertama gagal lolos ke Divisi II, tempat itu akhirnya diserahkan ke tempat ketiga Kualifikasi Tertutup NA, CDUB Esports.

Akhir-akhir ini, banyak tim dan pemain yang dihukum berat oleh penyelenggara turnamen dengan larangan permanen atau dikeluarkan dari liga regional. Salah satu cerita terbaru termasuk organisasi yang berbasis di Semar Group Togel Myanmar, Yangon Galacticos, di mana organisasi tersebut didiskualifikasi dari Kualifikasi Tertutup DPC Asia Tenggara (SEA) menyusul tuduhan pemain carry-nya terlibat dengan pembuatan skrip selama pertandingan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali