Somnus Kemungkinan Bermain Untuk Tim Old Boys Pada 2023

 

Highlight

Lu "Somnus" Yao dilatih oleh mantan rekan setimnya Yap "xNova" Jian Wei dalam siaran langsung baru-baru ini.

Somnus kemudian memberi tahu xNova bahwa dia mungkin akan bergabung dengan Team Old Boys untuk musim mendatang ketika ditanya tentang rencana masa depannya.

Mid laner Cina yang dihias baru-baru ini bermain untuk RNG, namun setelah kampanye TI11 yang mengecewakan, Somnus mengumumkan bahwa dia akan fokus pada streaming langsung untuk saat ini.

Lu "Somnus" Yao baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk musim mendatang dalam siaran langsung baru-baru ini. Pemenang Major dua kali itu baru-baru ini bermain untuk Royal Never Give Up (RNG) pada musim Dota Pro Circuit (DPC) 2021/2022. Namun, setelah performa tim yang mengecewakan di The International 2022 (TI11), Somnus mengisyaratkan pensiun dari kancah kompetitif.

Namun, selama musim sepi, mid-laner Tiongkok Prediksi Colok Bebas yang berprestasi mencatat bahwa dia akan fokus pada live streaming untuk saat ini daripada pensiun, karena dia sangat lelah bermain kompetitif tanpa istirahat selama tujuh tahun terakhir.

Somnus untuk bergabung dengan Tim Old Boys untuk musim mendatang

Menurut pengguna Twitter @Tr1H4rd3rDota2, yang secara konsisten memposting pembaruan di kancah Dota Tiongkok selama musim sepi, mantan mid-laner RNG Lu "Somnus" Yao atau lebih dikenal banyak orang sebagai 'Mungkin' baru-baru ini dilatih dalam pertandingan publiknya oleh mantan rekan setim RNG Yap "xNova" Jian Wei dalam siaran langsung baru-baru ini.

XNova kemudian bertanya kepada Somnus tentang rencana masa depannya setelah kepergiannya dari Royal Never Give Up, dan dia hanya menjawab dengan "Team OB".

Meskipun banyak yang mungkin tidak tahu tim mana yang dimaksud Somnus, Team OB atau Team Old Boys adalah tim sebenarnya yang didirikan oleh beberapa pensiunan pemain Dota 2 profesional Tiongkok. Selain itu, tim ini didirikan atas dasar bersenang-senang di Dota sambil mencari nafkah dengan melakukan casting di turnamen LAN atau streaming langsung.

Sementara Team Old Boys saat ini tidak berkompetisi di salah satu divisi liga DPC China untuk musim mendatang, lingkungan yang menyenangkan dan tenang mungkin telah berkontribusi pada keputusan Somnus untuk bergabung dengan grup karena dia ingin fokus pada streaming langsung untuk saat ini, karena dia sangat lelah bermain kompetitif tanpa istirahat selama tujuh tahun terakhir. Selain itu, pemenang Major dua kali itu juga mengatakan bahwa ia hanya akan kembali bermain secara kompetitif jika ia menemukan roster yang cocok.

Sampai saat ini, Somnus masih terikat kontrak dengan RNG meskipun dia tiba-tiba keluar dari organisasi tersebut. Namun, dengan roster RNG Prediksi Colok Jitu yang sudah terdaftar untuk musim mendatang, banyak yang percaya bahwa kepindahan Somnus ke Team OB akan benar-benar terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali