PSG.LGD Berpisah Dengan XinQ dan Faith_bian Sebelum Musim DPC 2023

PSG.LGD secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan Zhao “XinQ” Zixing dan Zhang “Faith_bian” Ruida.

Menurut postingan organisasi esports China di Crown Games Weibo, kedua pemain tersebut keluar dari tim setelah kontrak mereka berakhir selama periode offseason DPC setelah The International 11.

Sementara Faith_bian telah menyatakan selama menjalankan TI11 bahwa dia akan pensiun setelah musim berakhir, pilihan XinQ untuk tidak bergabung kembali dengan tim merupakan kejutan.

Keputusan tersebut “mengikuti keinginan pemain kami, menghormati kebutuhannya akan pengembangan pribadi, dan telah melalui beberapa diskusi internal,” demikian pernyataan tertulis PSG.LGD, sebagaimana diterjemahkan oleh ONE Esports.

PSG.LGD akan menurunkan dua pemain baru di DPC musim depan

XinQ dan Faith_bian pertama kali bergabung dengan tim ketika PSG.LGD mengumumkan roster yang diubah pada tahun 2020. Kedua pemain tersebut merupakan bagian integral dari kesuksesan skuat.

Tim tersebut merupakan salah satu tim yang paling konsisten dan terbaik selama tiga tahun terakhir, mendominasi tim baik secara regional maupun internasional. Di antara penghargaan lainnya, PSG.LGD memenangkan WePlay AniMajor, OGA Dota PIT Invitational, dan Riyadh Masters 2022, serta menempati posisi kedua di The International 10.

Bersama dengan Wang "Ame" Chunyu, Cheng "NothingToSay" Jin Xiang, dan Zhang "y`" Yiping mencapai tingkat kemenangan 70,13 persen yang luar biasa dalam 462 game pro yang mereka mainkan bersama, menurut DatDota.

Roster Dota 2 PSG.LGD

  • (1) Wang "Ame" Chunyu
  • (2) Cheng “NothingToSay” Jin Xiang
  • (5) Zhang “y`” Yiping
  • Zhang "xiao8" Ning (pelatih)

Skuad China kini sedang mencari offlaner dan pemain support posisi 4 yang akan bersaing dengan tim di Lynx Gaming Winter Tour mendatang yang akan dimulai pada 9 Januari tahun depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali