Sunbhie Diumumkan Sebagai Pelatih Baru untuk Talon Esports

Highlight

Lee "SunBhie" Jeong-jae telah resmi diumumkan sebagai pelatih terbaru Talon Esports untuk musim mendatang.

SunBhie melatih Fnatic selama 3 tahun dan setelah kontraknya berakhir, dia pindah ke Talon bersama Anucha "Jabz" Jirawong.

Menyusul pengumuman tersebut, Talon Esport telah resmi menyelesaikan lineup untuk musim Sirkuit Dota Pro 2022/2023.

 Asia Tenggara (SEA) terus menjadi tajuk utama musim pengocokan roster karena Lee "SunBhie" Jeong-jae secara resmi diumumkan sebagai pelatih kepala terbaru untuk Talon Esports. SunBhie memulai karir kepelatihannya di TNC Predator pada tahun 2016, sebelum diangkat oleh Team Secret pada akhir tahun 2017.

Setelah menghabiskan 2 tahun dengan organisasi Eropa, Sunbhie memutuskan untuk membawa talentanya kembali ke Asia Tenggara saat dia diumumkan sebagai pelatih kepala Fnatic. Sementara tim mampu meraih kesuksesan kecil pada tahun 2022, performa tim yang mengecewakan di The International 2022 (TI11) berarti sudah waktunya bagi SunBhie untuk pindah.

SunBhie mengikuti Jabz untuk bergabung dengan Talon Esports

“Tentu saja, tim tidak akan lengkap tanpa pelatih. Mari sambut @SunBhieDota dengan hangat saat dia bergabung dengan keluarga Talon sebagai pelatih baru kita!” tulis Talon dalam tweet pengumumannya.

Talon adalah salah satu dari beberapa tim pertama yang secara terbuka mengumumkan rosternya untuk musim mendatang dan dengan pengumuman baru-baru ini, inilah roster lengkap Talon Esports untuk musim Dota Pro Circuit 2022/2023:

  • Nuengnara "23savage" Teeramahanon
  • Rafli "Mikoto" Rahman
  • Anucha "Jabz" Jirawong
  • Worawit "Q" Mekchai
  • Chan "Oli" Chon Kien
  • Lee "SunBhie" Jeong-jae (pelatih tim)

SunBhie akan mengambil alih posisi Andrii "ALWAYSWANNAFLY" Bondarenko, yang sebelumnya melatih tim selama TI11 SEA Regional Qualifiers dan TI11 Group Stages. Namun, setelah tim keluar lebih awal dari TI11, SELALU WANNAFLY dibebaskan dari organisasi sebagai pelatih kepala.

SunBhie baru-baru ini dibebaskan dari Fnatic bersama dengan Jabz dan Marc "Raven" Fausto menyusul berakhirnya kontrak masing-masing dengan organisasi tersebut. Sementara Jabz segera menemukan rumah barunya di Talon Esports, SunBhie memutuskan untuk meluangkan waktu untuk memikirkan tujuan berikutnya dan akhirnya mengikuti Jabz ke tim barunya.

Sementara SunBhie baru saja bergabung dengan tim, dia bukan orang asing di wilayah tersebut karena dia telah melatih rival mereka, Fnatic selama tiga tahun terakhir. Selain itu, dia mengenal Jabz dan Nuengnara "23savage" Teeramahanon sejak mereka bersama di Fnatic. Ini berarti akan lebih mudah bagi SunBhie untuk menjelaskan idenya kepada anggota tim lainnya.

Talon akan berusaha untuk melengserkan orang-orang seperti BOOM Esports & Fnatic di musim mendatang sebagai raja di wilayah tersebut. Namun, masih banyak perubahan yang belum diumumkan dan sangat sulit untuk memprediksi bagaimana roster akhir masing-masing tim teratas di akhir bulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

3 hero terbaik untuk counter Selena