GOAT League of Legends Faker Kembali Dengan T1 Untuk Tiga Tahun

Highlight

T1 mengumumkan telah menandatangani ulang Faker selama tiga tahun lagi.

Organisasi juga mengumumkan staf pelatihnya untuk musim mendatang.

Offseason mengikuti Worlds in League of Legends esports selalu ramai dengan aktivitas. Pemain dan tim pro biasanya mendiskusikan situasi pembelian mereka dan mengumumkan pergerakan mereka selama musim ini dan tidak mengherankan, kami sudah memiliki serangkaian rumor dan laporan. Fans sangat penasaran apakah T1 semar jitu77 akan mempertahankan roster 2022 setelah tim muncul sebagai runner-up di Worlds 2022.

Pada 25 November, CEO T1 Joe Marsh mengonfirmasi bahwa organisasi akan mengonfirmasi roster 2023 pada 28 November. dan tetap setia pada kata-katanya, T1 mengumumkan bahwa mereka telah mengontrak ulang pemain superstarnya Lee "Faker" Sang-hyeok selama tiga tahun. Khususnya, Faker telah menjadi bagian dari T1 sejak awal karir esportsnya.


Faker akan tetap bersama T1

Pada 28 November, T1 memposting poster di media sosial yang bertuliskan, “Faker menandatangani ulang kontrak dengan T1 selama tiga tahun.” Karena kontrak awalnya dengan T1 berakhir pada 21 November, sumber yang mengetahui rahasia Blix.GG menyatakan bahwa Faker dilaporkan akan menjajaki opsi di beberapa wilayah termasuk League of Legends Championship Series (LCS) Amerika Utara (NA).

Meskipun ini mengangkat banyak alis, penggemar yakin bahwa dia akan tetap dengan organisasinya saat ini mengingat bahwa bahkan di masa lalu dia telah mengeksplorasi pilihannya sebagai agen bebas hanya untuk menandatangani kontrak kembali dengan T1. Khususnya, pada tahun 2020, Faker menandatangani kontrak tiga tahun yang mencakup kepemilikan sebagian dari T1 Entertainment & Sports.

Faker memulai perjalanan League of Legends dengan T1, yang sebelumnya disebut SK Telecom T1 (SKT T1), pada 2013. Fans, analis, dan pemain sama-sama menganggap Faker sebagai "GOAT" (Terhebat sepanjang masa) dari League of Legends esports.

Faker memenangkan Kejuaraan Dunia pertamanya dengan SKT T1 pada tahun 2013, tahun debutnya, dan telah menjadi bagian penting dari tim sejak saat itu. Setelah melewatkan Worlds pada tahun 2014, SKT T1 dan Faker kembali ke jalur kemenangan mereka pada tahun 2015, kembali menjadi tim juara.

Tahun ini T1 nyaris meraih gelar Dunia ketiganya di Amerika Utara tetapi kalah dari DRX dalam seri yang sangat dekat yang diperpanjang menjadi lima pertandingan di grand final. Meskipun memiliki rekan tim yang sangat muda, Faker menunjukkan pengalaman, ketabahan, dan ketenangan saat dia membimbing mereka melewati turnamen.

Aman untuk mengatakan bahwa tahun ini adalah salah satu yang terkuat yang pernah kami lihat untuk Faker dan T1. Tim tidak terkalahkan dalam split musim semi liga Korea, menempati posisi kedua di Mid-Season Invitational (MSI), berada di urutan kedua dalam split musim panas yang kompetitif, dan menunjukkan penampilan yang kuat di Kembar Jitu Worlds 2022.

Faker juga memecahkan banyak rekor di Worlds 2022 dan mengingatkan para penggemar dan pemain mengapa dia menjadi wajah League of Legends.


T1 mengumumkan staf pelatih untuk tahun 2023

T1 juga mengumumkan penandatanganan staf kepelatihannya untuk tahun 2023. Mereka antara lain:

  • Kim “Roach” Kang-hee (Mantan pro player dan T1 top laner)
  • Kim “Sky” Ha-neul 
  • Im “Tom” Jae-hyeon

Ketiga pelatih tersebut akan bekerja sama dengan pelatih kepala Bae “Bengi” Seong-woong musim depan.

Dengan tim pelatih yang baru direformasi dan dengan Faker di pucuk pimpinan sekali lagi, T1 akan berusaha meraih lebih banyak kemenangan di musim 2023 dan memenangkan Dunia untuk keempat kalinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali