EDWARD Yakin Player Blacklist Pantas Mendapatkan MVP Musim 10 Atas Dirinya

Setelah menang 4-2 melawan ECHO ngamenjitu di grand final MPL PH Musim 10, Edward “EDWARD” Dapadap dari Blacklist International dinobatkan sebagai MVP final atas penampilannya yang luar biasa di jalur EXP.

Pemain berusia 18 tahun itu sangat menyusahkan ECHO dalam seri best-of-seven. Menggunakan pahlawan khasnya seperti Uranus dan Benedetta, dia bertanggung jawab untuk memberikan tekanan di sidelane dan melakukan beberapa pembunuhan untuk memberi Blacklist International gelar ketiga mereka di liga.

Namun, EDWARD tetap rendah hati dan bahkan mengatakan dalam wawancara pasca pertandingan bahwa salah satu rekan setimnya lebih pantas mendapatkan gelar MVP daripada dirinya.

EDWARD mengungkapkan Blacklist jungler Wise pantas mendapatkan gelar MVP

Ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah memenangkan penghargaan MVP, dia mengatakan itu tidak terduga mengingat dia sedang memikirkan jungler Danerie James "Wise" Del Rosario untuk memenangkannya.

“Bagi saya, Wise benar-benar MVP karena dia yang menyarankan pick Benedetta, saya baru saja mengeksekusinya,” ujarnya.

Kalah 1-2 di game keempat, Benedetta dari EDWARD membuka jalan bagi Blacklist untuk mengikat seri 2-2. Dia mencatatkan KDA 5/1/8 yang hampir sempurna dan dinyatakan sebagai pemain terbaik atas usahanya.

Jungler juga bertanggung jawab atas kemenangan semarjitu Blacklist International di grand final. Dia mampu memamerkan kumpulan pahlawannya yang luas setelah mengunci Valentina di game satu dan lima, dan Guinevere di game keenam dan terakhir.

Dengan kemenangan MVP, laner EXP menjadi pemain pertama di MPL PH yang memenangkan dua penghargaan MVP terakhir. Yang pertama di Musim 7 ketika Blacklist International memenangkan gelar pertamanya di liga.

Tonton EDWARD dan skuat Daftar Hitam lainnya saat mereka mewakili Filipina di Kejuaraan Dunia M4 di Jakarta, Indonesia pada tanggal 1 hingga 15 Januari. Ikuti ONE Esports di Facebook untuk pembaruan MPL dan M4 lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali