BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

 

BOOM Esports tampaknya akan melakukan mode rekonstruksi penuh karena mereka merilis pemain ketiga dari daftar dalam waktu kurang dari seminggu.

Perombakan pasca-TI11 berjalan lancar, dan terutama di Asia Tenggara, tim tidak membuang waktu untuk membuat langkah besar menjelang tahun Sirkuit Dota Pro berikutnya. Dianggap sebagai salah satu tim SEA paling stabil di musim menuju TI11, Semar Jitu77 BOOM Esports kini hanya tersisa dua pemain setelah berpisah dengan kapten mereka, Rolen "skem" Ong.

 BOOM Esports menjadi yang pertama dari wilayah mereka yang mengamankan tempat di turnamen puncak Dota 2 melalui poin DPC. Laju mereka yang hampir tanpa cacat melalui liga regional DPC Asia Tenggara menghasilkan 1482 poin dan satu tiket ke TI11, tetapi sayangnya bagi mereka dan penggemar mereka, pertandingan penyisihan grup di Singapura berubah dari buruk menjadi lebih buruk dan hanya tiebreak tiga arah yang dapat mereka selamatkan. dari eliminasi awal.

Melanjutkan momentum yang ditemukan di tiebreak, BOOM mampu bertahan dari situasi do-or-die lainnya di babak lower bracket pertama dan memberikan salah satu kekecewaan terbesar TI11 dengan menyingkirkan juara bertahan, Team Spirit. Namun, mereka tersingkir di babak berikutnya, oleh PSG.LGD dan setelah finis ke-9 hingga ke-12 di TI11, perubahan roster ada di menu.

Skem adalah pemain ketiga yang dikeluarkan dari tim selama beberapa hari terakhir. Sebelum kepergiannya, BOOM juga mengucapkan selamat tinggal kepada pemain carry-nya, Souliya "JaCkky" Khoomphetsavong, dan kepada pendukung potion 4 mereka, Timothy "TIMS" Randrup.

Roster BOOM Esports saat ini

 Erin Jasper “Yopaj” Ferrer

 Saieful “Fbz” Ilham

Sesuai aturan penguncian roster Valve yang diperbarui, BOOM Esports dan mantan pemain mereka memiliki waktu hingga 9 Desember untuk membuat pengaturan akhir untuk tahun kompetitif berikutnya. Tidak ada kabar di mana Skem, TIMS, dan JaCkky akan berakhir, atau siapa yang akan menggantikan mereka di roster BOOM Esports.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali