3 Hero Terbaik untuk Counter Joy di Mobile Legends


Stop the little rascal.

Joy, the Flash of Miracle merupakan hero assassin terbaru di Mobile Legends: Bang Bang. Sama seperti Wanwan, dia gesit dan dapat dengan mudah berlari berkali-kali di medan perang.

Ada tangkapan unik dalam keahliannya. Agar dia dapat memberikan kerusakan maksimum dan mengaktifkan pamungkasnya, pemain harus mengikuti irama dengan setiap pukulan selama skill keduanya Perkasajitu Meow, Rhythm of Joy! Hero ini tepat untuk Anda jika Anda menyukai permainan ritme.

Namun, jika Anda mendapati diri Anda bermain melawannya di tim lain, dia pasti bisa merepotkan dan sangat sulit untuk dijabarkan di tahap akhir permainan. Mengunci hero dengan skill crowd control saja tidak cukup, karena dash-nya membuat dia kebal jika dia mengenai hero dengan dash-nya.

Jika Anda ingin menghentikannya, Anda harus menonaktifkannya sebelum dia berlari, atau memilih Hero yang dapat menggunakan pukulannya untuk keuntungan mereka. Berikut adalah tiga Hero yang dapat melakukan hal itu.

Tiga counter ampuh Joy di Mobile Legends: Bang Bang

Minisitthar


Minsitthar adalah satu-satunya di Land of Dawn yang dapat menghentikan para hero untuk mengeluarkan skill mobilitas apa pun. Pamungkasnya, King's Calling, menciptakan area luas di sekelilingnya yang menonaktifkan keterampilan kedipan arah apa pun. Artinya, Joy tidak akan bisa menggunakan skill terpentingnya setelah ultimate-nya diaktifkan.

Jika dia mencoba keluar dari King's Calling, Minsitthar dapat menggunakan Spear of Glory untuk menariknya kembali ke tengah arena. Ini hampir selalu merupakan pembunuhan yang pasti jika Anda memiliki rekan satu tim di dekatnya untuk memberikan kerusakan.

Adapun mantra pertempuran, Flicker adalah suatu keharusan, karena itu akan membantu Anda menutup celah dalam pertarungan tim jika dia memutuskan untuk bermain aman.

Phoveus


Kutukan dari setiap hero dengan skill mobilitas, Phoveus adalah laner yang kuat melawan hero mobile. Setiap kali seorang Hero berlari atau berkedip di dekatnya, dia dapat langsung berkedip ke lokasi mereka dengan Kekuatan Iblis, memberikan kerusakan.

Skill tersebut dapat digunakan berulang kali selama seseorang berlari di dekatnya. Karena Joy perlu melakukan dash empat kali untuk memberikan damage maksimum, Phoveus tidak akan kesulitan mendekati dan menghabisinya dalam pertarungan tim.

Beli Ice Queen Wand dan Glowing Wand pada Phoveus jika kamu ingin menghancurkannya saat dia menggunakan skill keduanya. Jika dia maju, bangun Radiant Armor untuk meniadakan sebagian kerusakannya.

Esmeralda


Meski tidak memiliki skill yang dapat menghentikan Joy untuk berlari dalam pertarungan tim, Esmeralda benar-benar dapat berdiri di satu tempat dan tetap menang melawan Flash of Miracle.

Esmeralda dapat menyerap perisai musuh dan meniadakan perisai musuh setiap kali dia memberikan kerusakan. Dia juga memiliki peningkatan kecepatan gerakan yang membuatnya menjadi pilihan yang solid melawan hero-hero lincah seperti Joy.

Setelah Anda membeli Tough Boots dan Enchanted Talisman, sering-seringlah menggunakan Frostmoon Shield Perkasa Jitu dan Stardust Dance di fase laning untuk membuatnya keluar zona. Penting juga untuk menggunakan Sprint sebagai mantra pertempuran Anda karena Esmeralda tidak memiliki keterampilan berkedip untuk mengejar Joy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali