3 Hero Counter Guinevere Mobile Legends Terbaik

Guinevere adalah salah satu hero paling populer di semarjitu Mobile Legends: Bang Bang. Biasanya dimainkan di jalur EXP, dia adalah salah satu dari sedikit hero petarung yang unggul di awal permainan, berkat Spatial Migration dan Energy Wave,, yang menghasilkan banyak damage saat digunakan bersama.

Dia mampu bermain snowballing begitu dia mendapatkan beberapa kill di fase laning. Namun, dia memiliki satu kelemahan mencolok - dia tidak menimbulkan ancaman begitu Spatial Migration meleset dari target.

Jika Anda ingin menghentikannya mendominasi permainan Anda, Anda harus memilih hero yang menghentikannya dari mengeksekusi kombo penuhnya.

3 hero counter Guinevere di Mobile Legends

Helcurt

Guinevere sangat bergantung pada kombo Spatial Migration-Violet Requiem miliknya, yang memungkinkannya untuk menghempaskan musuh ke udara sambil merusak mereka selama sekitar tiga detik.

Ini tidak akan lagi menjadi masalah saat Anda menggunakan Helcurt untuk melawannya. Pasif Helcurt, Race Advantage, membungkam musuh yang membuatnya terkena stun selama 1,5 detik.

Artinya, begitu dia menyerang Anda dengan Spatial Migration, dia tidak akan bisa mengikutinya dengan Violet Requiem. Anda dapat dengan mudah melarikan diri atau bahkan melawan menggunakan Dark Night Falls dan Shadow Transition untuk membungkamnya selama 1,5 detik, dan Deadly Stinger untuk menghabisinya.

Kamu juga bisa menggunakan Battle Spell, Petrify, untuk meningkatkan kemungkinan menghabisi Guinevere jika kamu memainkannya di EXP lane.

Benedetta

Dianggap sebagai salah satu pembunuh paling serbaguna, Benedetta adalah pertarungan yang menantang sampai pada titik di mana Anda berharap Anda harus melarangnya dalam fase penyusunan.

Benedetta merupakan hero yang dapat berlari di sekitar medan perang berkat Swordout Slash pasifnya, membuat Guinevere kesulitan mengenai Energy Wave dan Spatial Migration. Jika kebetulan dia mendaratkan Spatial Migration, Benedetta dapat memblokirnya dengan An Eye For An Eye, dan melawan balik dengan Alecto: Final Blow.

Kita semua tahu bahwa Guinevere rentan jika dia tidak memiliki Spatial Migration, jadi gunakan itu untuk keuntungan Anda dan libatkan setiap kali down.

Chou

Chou dengan mudah adalah salah satu penghitung terbaik untuk Guinevere. Dia bisa menghindari sebagian besar keterampilan Ms. Violet dengan Jeet Kune Do.

Guinevere juga akan kesulitan melakukan stun berkat semar jitu 77 Shunpo milik Chou yang membuatnya kebal terhadap semua efek crowd control.

Jika dia mencoba melarikan diri setelah Spatial Migration, Chou dapat menggunakan Jeet Kune Do lagi karena memiliki cooldown yang rendah dan memberikan pukulan mematikan dengan Way of Dragon. Seorang pemain Chou yang baik akan dapat melakukan gaya bebas melawan Guinevere yang tidak waspada, bahkan di awal permainan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali