Team Liquid Akhirnya Menyelesaikan Roster CS:GO Setelah Empat Bulan

Highlights

Team Liquid akhirnya mengakuisisi YEKINDAR, menyelesaikan daftar CS:GO tepat pada waktunya untuk IEM Rio Major 2022.

Setelah lebih dari empat bulan, Liquid akhirnya menandatangani pemain CS:GO aktif permanen untuk menggantikan shox.

YEKINDAR telah berkompetisi di empat turnamen CS:GO yang berbeda dengan Team Liquid sebagai stand-in.

Team Liquid akhirnya menyelesaikan daftar CS:GO-nya dengan penandatanganan Mareks "YEKINDAR" Ga─╝inskis, yang baru saja membeli kontrak pemainnya dari Virtus.pro Semar Jitu dan menjadi agen gratis.

Penandatanganan ini datang tepat pada waktunya untuk IEM Rio Major 2022, memberikan organisasi esports Amerika Utara dengan dorongan besar dalam moralnya yang mungkin membantu mereka lolos ke babak playoff melalui tahap legenda.

YEKINDAR telah berkompetisi dengan Team Liquid di empat turnamen berbeda sebagai stand-in dan induksinya ke dalam tim tidak dapat dihindari. Sanksi yang dijatuhkan terhadap Rusia adalah satu-satunya hal yang menghalangi langkah organisasi untuk terus maju dan mengontraknya.

Team Liquid menandatangani YEKINDAR untuk menyelesaikan daftar CS:GO-nya

YEKINDAR telah mengumumkan bahwa dia tidak lagi terikat pada organisasi esports Rusia, Virtus.pro, setelah membeli dirinya sendiri dari kontraknya. Beberapa hari setelahnya, Team Liquid akhirnya maju dan menyelesaikan akuisisi talenta Latvia yang sangat ditunggu-tunggu.

Dengan langkah ini, Liquid akhirnya menyelesaikan daftar CS:GO-nya, empat bulan setelah kepergian Richard "shox" Papillon dari tim pada bulan Juni.

Bahkan tanpa pemain kelima permanen, Liquid terus bersaing di turnamen dengan YEKINDAR sebagai stand-in tetapnya. Meski ironis, performa tim melonjak sejak kedatangannya.

Team Liquid berhasil lolos ke babak playoff IEM Cologne 2022.

Team Liquid lolos ke BLAST Premier: Fall Finals 2022.

Team Liquid mencapai runner-up di ESL Pro League Musim 16.

Team Liquid memperoleh satu-satunya status legenda yang tersedia di IEM Rio 2022: American RMR.

Organisasi ingin mengontrak YEKINDAR sebagai pemain permanen kelimanya tetapi dia masih terikat kontrak dengan VP dan ini terbukti menjadi hambatan besar dalam proses penandatanganan, karena semua sanksi yang dikenakan terhadap Rusia.

Selama waktu itu, Steve "jokasteve" Perino - General Manager Team Liquid, telah mencoba meyakinkan komunitas bahwa mereka sedang mencoba untuk membuat kesepakatan "jangka panjang yang baik" dengan YEKINDAR dan mudah-mudahan akan mendapatkan sesuatu yang positif segera.

Sekarang, transaksi akhirnya selesai tepat pada waktunya untuk IEM Rio Major 2022, memungkinkan Liquid untuk masuk sebagai unit lengkap yang tentunya akan semakin menambah moral dan kepercayaan diri mereka. Akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja tim mulai sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali