Pemain Denmark Mertz Mungkin Kembali ke CS:GO Setelah 3 Bulan Bertugas di Valorant

Mertz mungkin kembali ke CS:GO sekali lagi setelah tugas singkat di Valorant bersama dengan Team Heretics.

Mertz terakhir berkompetisi di CS:GO secara profesional pada Agustus 2021 bersama Nordavind.

Sesuai laporan, mertz mungkin bergabung dengan The Prodigies dan menaiki tangga dari sana.

Mantan pemain CS:GO Denmark, Daniel "mertz" Mertz, mungkin kembali menjadi penembak Valve setelah tugas singkat di Valorant yang hanya berlangsung sekitar tiga bulan dengan organisasi esports Spanyol - Team Heretics.

Pemain berusia 24 tahun itu mengucapkan selamat tinggal pada karir profesional CS:GO-nya pada Januari awal tahun ini setelah menghabiskan lebih dari lima bulan sebagai pemain tidak aktif di Nordavind. Dia beralih ke Valorant sebagai bagian dari Team Heretics.

Sayangnya, rencana tersebut tidak berjalan seperti yang diharapkan untuk pemain Denmark yang sekali lagi dikeluarkan dari daftar aktif tim, setelah menghabiskan hanya tiga bulan dengan tim.

Sekarang, sebuah laporan dari neL Semar Jitu telah muncul yang mengklaim bahwa mertz sekali lagi berencana untuk bersaing di CS:GO dan diduga dapat bergabung dengan tim akademi The Prodigies dengan tujuan untuk kembali ke puncak.

Laporan: Mertz mungkin kembali ke CS:GO setelah tugas singkatnya di Valorant

Atlet esports Denmark, mertz, telah mulai berkompetisi secara profesional di CS:GO sekitar tahun 2015 dan selama karir awalnya bermain untuk tim papan atas seperti North, Heroic, Team Singularity, Copenhagen Flames, x6tence, dan Nordavind.

Selama bertahun-tahun, mertz berhasil menaiki tangga tetapi tidak pernah mendapat kesempatan untuk masuk ke eselon atas CS:GO. Kemerosotan kinerja bersama Nordavind pada tahun 2021 mengakibatkan dia dipindahkan ke daftar tidak aktif, di mana dia tinggal selama lima bulan sebelum memutuskan untuk beralih ke Valorant.

Mertz beralih pada Januari 2022, bergabung dengan Team Heretics dan berkompetisi di Valorant bersama mereka selama kurang lebih tiga bulan. Selama waktu ini ia berkompetisi di dua turnamen - VRL 2022 Spanyol: Naik Turun Tahap dan VRL 2022 Spanyol: Naik Tahap 1.

Pada akhir Maret, mertz meminta Heretics untuk mengizinkannya menjelajahi opsi lain dan mengumumkan ketidakaktifannya saat organisasi memberinya izin untuk mencari penawaran baru.

Ini adalah pertama kalinya orang Denmark itu menyebutkan keinginannya untuk kembali ke CS:GO lagi, "Saya lebih termotivasi dari sebelumnya untuk kembali ke CS:GO dan membuktikan kemampuan saya."

Sejak itu, mertz terus menjadi pemain tidak aktif dengan Team Heretics Semar Jitu77 tetapi akhirnya tujuh bulan kemudian muncul laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke The Prodigies.

Meskipun tidak ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh salah satu pihak yang terlibat, jika benar, ini bisa menjadi cara yang bagus bagi mertz untuk memulai karirnya di CS:GO sekali lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali