March & Xepher Meninggalkan T1 setelah Kampanye TI11 yang Mengecewakan

 


Highlights

Sebelumnya hari ini, T1 mengumumkan di Twitter bahwa mereka telah berpisah dengan pelatih Park "March" Tae-won setelah kampanye TI11 (The International 2022) yang mengecewakan.

Setelah itu, Kenny "Xepher" Deo juga mengumumkan bahwa ia juga akan mencari tim yang akan memasuki musim Dota Pro Circuit (DPC) berikutnya.

Dengan Topias "Topson" Taavitsainen juga diperkirakan akan pergi saat ia bergabung dengan tim sebagai pemain pengganti, T1 mungkin akan membangun kembali rosternya secara penuh untuk musim mendatang.

Setelah kampanye The International 2022 (TI11) yang mengecewakan, T1 telah mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dengan pelatih tim Park "March" Tae-won, dengan Kenny "Xepher" Deo untuk mengikutinya. Tim Asia Tenggara (SEA) memiliki musim Sirkuit Dota Pro di bawah rata-rata, karena tim melihat penurunan kinerja selama tur ketiga kancah regional. Meskipun mengambil Topias "Topson" Taavitsainen dan Anathan "ana" Pham dalam upaya terakhir untuk mengamankan kualifikasi untuk TI11, tim akhirnya tersingkir dari Kualifikasi Kesempatan Terakhir setelah kekalahan melawan Vici Gaming.

Pada saat ini, situasi mengenai sisa daftar masih belum diketahui namun T1 mungkin melihat kemungkinan pembangunan kembali penuh.

March & Xepher ke LFT, dengan Topson diprediksi untuk ikut

T1 memiliki musim DPC yang buruk, karena tim melihat penurunan besar dalam kinerja selama tur ketiga kancah regional setelah memperdagangkan Nuengnara “23savage” Teeramahanon dengan Kim "Gabbi" Santos dari Semar Jitu Talon Esports. Dengan tim tidak dapat mengamankan undangan langsung, T1 berusaha untuk merebut kembali tahtanya sebagai salah satu tim terbaik di SEA dengan menukar Gabbi dan Karl "Karl" Baldovino demi mantan superstar OG dan back-to-back The International (TI) juara di Topias "Topson" Taavitsainen dan Anathan "ana" Pham.

Namun, terlepas dari perubahan daftar, tim tidak dapat melangkah lebih jauh di luar Kualifikasi Kesempatan Terakhir karena tim tersingkir dari Kualifikasi Kesempatan Terakhir setelah kalah melawan Vici Gaming, yang membuat mereka finis di enam besar.

Menyusul akhir musim yang mengecewakan bagi organisasi yang berbasis di Korea Selatan, T1 telah mengumumkan di Twitter bahwa mereka telah berpisah dengan pelatih tim Park "Maret" Tae-won setelah 2 tahun mengabdi dengan tim.

Namun, restrukturisasi daftar Dota 2 T1 tidak berakhir di sana karena Kenny "Xepher" Deo juga mengungkapkan bahwa ia sedang mencari tim di Twitter. Meskipun pengumuman belum diumumkan oleh organisasi, dapat dikatakan bahwa dukungan Indonesia tidak akan bertahan bersama tim untuk musim mendatang.

Dengan Topias "Topson" Taavitsainen juga diperkirakan akan meninggalkan daftar saat ia bergabung dengan tim sebagai pengganti TI11, T1 mungkin mencari pembangunan kembali penuh dari lineupnya. Status Topias "Topson" Taavitsainen dan Anathan "ana" Pham, Carlo "Kuku" Palad & Matthew "Whitemon" Filemon di lineup T1 masih belum jelas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali