EliGE Membahas Rencana Latihan Team Liquid untuk IEM Rio Major 2022


Ringkasan

  • EliGE bahas tentang jadwal latihan dan rencana persiapan Team Liquid menjelang IEM Rio Major 2022.
  • EliGE mengatakan bahwa Liquid harus mengubah strateginya, mengerjakan peta yang lemah, membuat lawan mereka sulit untuk membacanya, dan membangun lebih banyak eksekusi sisi-T.
  • EliGE menyampaikan bahwa ia bersemangat untuk bermain di depan penonton Brasil, mengingat pengalamannya dari ESL One: Belo Horizonte 2018.

Team Liquid telah berhasil mencapai satu-satunya tempat Status Legenda yang tersedia untuk tim yang bersaing di IEM Road to Rio 2022: American RMR. Namun, pertandingan terakhir melawan Evil Geniuses (EG) adalah pertandingan yang sangat ketat karena kedua pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu, berakhir dengan skor '2-0' untuk Liquid.

Setelah pertandingan ini, Jonathan "EliGE" Jablonowski - MVP dari RMR Amerika, berbicara tentang bagaimana tim berencana mempersiapkan persiapan tiga minggu ke Rio Major. EliGE berbicara tentang bootcamp dua minggu, mengerjakan strategi baru, dan banyak lagi.

EliGE berbicara tentang bagaimana Team Liquid berencana mempersiapkan IEM Rio Major 2022
Team Liquid mungkin telah meraih Status Legenda di IEM Rio Major 2022 tetapi tim akan bekerja keras, siap untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk mengangkat trofi di depan penonton Brasil.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Dust2.US, EliGE menjelaskan bahwa sangat penting bagi Liquid untuk mengantongi slot Legends Staus, sesuatu yang telah ditargetkan tim bahkan sebelum ESL Pro League Musim 16.

"Ini memberi kami satu minggu latihan ekstra di mana kami dapat melihat apa yang terjadi di tahap pertama," kata EliGE, lebih lanjut menjelaskan bahwa mereka masih perlu melakukan banyak pekerjaan untuk mengubah strategi mereka, "karena seiring berjalannya waktu. berkembang sepanjang musim semakin sulit karena semua orang mempelajari Anda dan mengawasi Anda."


Berbicara tentang persiapan Liquid, EliGE mengatakan bahwa untuk saat ini semua pemain mengambil cuti beberapa hari setelah kembali ke Amerika Utara, diikuti dengan bootcamp selama dua minggu.

Terlepas dari ini, tim berpikir untuk datang sehari lebih awal untuk IEM Rio Major 2022 untuk menyesuaikan diri dengan jetlag, "Secara keseluruhan, kami memiliki jadwal yang cukup bagus untuk datang ke Major."

EliGE menekankan fakta bahwa Liquid akan fokus pada pembenahan buku strateginya, "Sudah cukup lama sejak kami membahas dasar segalanya, dan bagaimana kami ingin menyusun permainan kami, apa rencana permainan kami, dan kami memiliki untuk benar-benar fokus menyesuaikan itu di semua peta, terutama pada peta kami yang lebih lemah yang dipilih semua orang untuk melawan kami."

Liquid bekerja keras untuk memastikan bahwa permainan mereka tidak mudah dibaca oleh lawan dan bertujuan untuk memperluas eksekusi mereka saat menyerang, "Itu dia, maka kita akan siap untuk Major."

https://twitter.com/EliGE/status/1579178630697340928

Pemain entry fragger yang berbakat ini bersemangat untuk bermain di depan penonton Brasil saat ia mengingat kembali waktunya dari empat tahun lalu ketika ia berkompetisi di ESL One: Belo Horizonte 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali