Astralis Dikabarkan Ingin Tukarkan Farlig untuk Bintang Muda CS:GO yang Akan Datang

 Ringkasan

Sesuai laporan, Astralis mungkin ingin menukar farlig dengan penembak berbakat Staehr yang akan datang.

Staehr saat ini bersaing dengan Sprout dan berhasil lolos ke IEM Rio Major 2022 melalui RMR A Eropa.

Anders Hørsholt - CEO Astralis, baru-baru ini menyebutkan bahwa lebih banyak tindakan akan diterapkan untuk memastikan bahwa segala sesuatunya membaik dengan tim CS:GO.

Merupakan pukulan berat bagi Astralis untuk melewatkan IEM Rio Major 2022, yang pertama bagi tim tersebut sejak memasuki CS:GO yang kompetitif pada 2016. Organisasi Denmark tidak menganggap enteng kemunduran ini dan siap untuk membuat beberapa perubahan untuk mendapatkan hal-hal kembali ke jalurnya.

Astralis telah menempatkan pelatih tim CS:GO utamanya, Martin "trace" Heldt, dan mempromosikan Peter "casle" Ardenskjold dari Astralis Talent sebagai pelatih sementara, lebih lanjut menyatakan bahwa "lebih banyak tindakan akan diperkenalkan di waktu mendatang."

Ini diikuti oleh laporan dari Jaxon yang mengklaim bahwa Astralis ingin menukar penembak jitunya saat ini, Asger "farlig" Jensen, dengan penembak muda berbakat yang sedang naik daun, Victor "Staehr" Staehr.

Laporan: Astralis ingin menukar Farlig dengan pemain muda CS:GO Denmark yang akan datang

Dalam pernyataan publik, Anders Hørsholt - CEO Astralis, menyatakan bahwa tim jelas tidak memenuhi harapannya sendiri dalam hal CS:GO dan lebih banyak tindakan akan diterapkan untuk memastikan semuanya membaik.

"Dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, kami akan bekerja untuk memodernisasi dan mengembangkan organisasi di sekitar tim CS:GO, di mana Direktur Olahraga kami akan melihat semua peran saat ini dan yang berpotensi baru serta peningkatan yang diperlukan di dalam dan di sekitar tim," kata Hrsholt.

Ini diikuti oleh laporan yang mengklaim bahwa farlig bisa keluar dari tim, dengan Astralis menunjukkan minat untuk mengontrak Staehr dari timnya saat ini, Sprout.

Organisasi tersebut tampaknya telah melakukan penyelidikan mengenai penembak berusia 18 tahun dari Denmark dan bertujuan untuk mengontraknya melalui kesepakatan perdagangan potensial.

Ketertarikan Astralis terhadap penembak jitu dipicu setelah '3-1' mengejutkan Sprout di RMR A Eropa, yang telah memberi tim Status Legenda untuk IEM Rio Major 2022 mendatang.

Astralis pasti harus menunggu sampai Major selesai untuk mendekati pemain dan memberinya tawaran. Sampai saat itu organisasi dapat terus mengawasinya dan memantau penampilannya di acara utama.

Spekulasi tentang perdagangan ini, tampaknya sejalan dengan kabar bahwa Astralis sedang bernegosiasi dengan Ninjas In Pyjamas untuk menandatangani "perangkat" Nicolai Reedtz dan berpotensi membawanya pulang. Jika semuanya ternyata benar, perangkat bisa menjadi pengganti yang tepat untuk farlig sementara Staehr bisa masuk ke sepatu bot k0nfig.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOOM Esports Sisa 2 Pemain Setelah Melepas Skem

3 hero counter Nana Mobile Legends terbaik

Diablo 4: 7 Hal yang Ingin Kami Lihat Kembali